Alasan Kenapa Anda Harus Datang ke IdeaFest 2022

0
11

Marketing.co.id – Berita Lifestyle | IdeaFest merupakan festival kreatif terbesar di Indonesia. Menyambut datangnya optimisme baru dalam fase transisi menuju masa endemi, IdeaFest tahun ini kembali dilaksanakan secara offline pada 24-27 November 2022 di Jakarta Convention Center, Senayan Jakarta.

Co-Chairman IdeaFest 2022 Ben Soebiakto mengatakan dibanding tahun sebelumnya, tahun ini akan sangat berbeda. Mengusung tema “Reality Re:defined”, setiap hal yang dihadirkan tidak hanya akan sangat menarik, namun juga memiliki daya guna dan manfaat secara sustainable.

“Setelah berhadapan dengan pandemic selama lebih dari dua tahun, kini dunia perlahan pulih dengan sendirinya. Dan, kami sadar kemajuan teknologi saat ini menjadikan kolaborasi lebih bebas hambatan. Bermitra dengan berbagai komunitas dan program partner, IdeaFest 2022 akan mengenalkan berbagai inovasi terkini yang diprediksi akan menjadi bagian penting dari kehidupan masyarakat pasca pandemi.

Ada banyak alasan bagi Anda kenapa harus datang ke festival kreatif terbesar di Indonesia ini. Berikut beberapa alasan kenapa harus datang ke IdeaFest 2022:

Mencari Ide atau Inspirasi

Bekerja sama dengan lebih dari 180 pelaku kreatif, IdeaFest 2022 mengajak Anda untuk re:cultivate potensi merek dan re:connet dengan ratusan figur inspiratif melalui Conference dan IdeaTalks.

Dalam Conference, IdeaFest mengajak Anda untuk membahas berbagai fenomena terkini bersama para game-changer lintas industri seperti Aji Handoko, Cinta Laura Kiehl, Denica Flesch, Edward Tirtanata, Manoj Punjabi, Maudy Ayunda, Muhammad Sadad, serta seniman kontemporer ternama asal Jepang, Takashi Murakami.

Bukan hanya itu, Anda juga dapat menikmati beragam diskusi menarik yang penuh ide dan terobosan dalam IdeaTalks bersama Alamanda Shantika, Andra Matin, Ariel Tatum, Ario Pratomo, Erika Richardo, Ferry Irwandi, Iben M.A., Iyas Lawrence, Raymond Chin, WD Willy, Vidi Aldiano, Gita Wirjawan, Nadiem Makarim, dan Dwi Sasetyaningtyas. Tentunya Anda akan mendapatkan ide-ide segar kan?

Membangun Networking

Tantangan di dunia karier dan bisnis saat ini semakin ketat saja berkat era persaingan global dan regional yang kian terbuka. Oleh karena itu, generasi muda – mulai dari pelajar hingga profesional – ditantang untuk mampu bersaing di tingkat lokal, regional dan hingga global.

Generasi muda harus lebih kreatif dalam meningkatkan pengetahuan, kemampuan dan keahlian diri. Ini kian penting karena tidak semua orang cukup beruntung memiliki akses dan kesempatan dalam hal pengembangan diri, keahlian dan akhirnya ke peluang terciptanya kesempatan karier dan bisnis yang lebih luas.

Di sinilah kekuatan networking dapat berperan besar. Menjalin hubungan dengan komunitas profesional baik lokal maupun global dapat dimanfaatkan untuk pengembangan keahlian dan karier. Akses ke komunitas ini semakin mudah berkat adanya IdeaFest 2022. Melihat nama-nama besar yang mengisi acara, ini menjadi kesempatan bagi Anda untuk memperluas networking, kan?

Bergembira

Selain mencari ide, inspirasi dan memperluas networking, Anda juga bisa seru-seruan dan bergembira di IdeaFest 2022. Diselenggarakan selama empat hari, IdeaFest 2022 mempersembahkan hiburan dari nama-nama terkemuka seperti Tretan Muslim, Coki, Deddy Corbuzier, GJLS, Dodit Maulana, Aulion, RAN, Feel Koplo dan masih banyak lagi yang lainnya dalam panggung IdeaFest Music dan Lucu Fest. Penampilan mereka tentunya akan membuat Anda tertawa Bahagia.

Itulah alasan kenapa Anda harus datang ke IdeaFest 2022. Tiket IdeaFest bisa Anda beli secara online di Blibli.com.

 

 

 

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.