Alcatel Onetouch Flash Ramaikan Pasar Smartphone Indonesia

0
945

Di tengah ketatnya persaingan di pasar smartphone Indonesia, TCT Mobile Indonesia tampil percaya diri dengan meluncurkan smartphone terbarunya, Alcatel Onetouch Flash.

peluncuran alcatel onetouch flashMichael Kwok, Country Manager TCT Mobile Indonesia mengatakan bahwa Alcatel Onetouch Flash merupakan smartphone yang hadir dengan kamera depan beresolusi tinggi dan didukung dengan fitur Smart Beauty Enhancement untuk memudahkan pengguna mengambil foto selfie.

Smartphone ini sangat cocok bagi pecinta selfie dan harganya pun terjangkau. Kami yakin fitur-fitur yang ada didalamnya dapat menjadikan Alcatel Onetouch Flash sebagai smartphone pilihan konsumen Indonesia,” katanya.

Performa cepat dan kuat

Selain fitur selfie yang ditawarkan, smartphone baru ini juga sangat ringan (150g) dan memiliki layar 5,5 inci dengan tampilan HD. Untuk performa, smartphone baru ini dipersenjatai prosesor octa-core 1,4 GHz dan kapasitas baterai 3200 mAh.

Bukan itu saja, Alcatel Onetouch Flash juga menggunakan versi terbaru dari sistem operasi Android untuk memaksimalkan pengunaan memori dan fungsi layar sentuh, meningkatkan panggilan suara, tampilan quick office dan email yang diperbarui, serta emoticon baru pada keyboard.

alcatel onetouch flashHarga dan ketersediaan

Rencananya, Alcatel Onetouch Flash akan mulai tersedia melalui pre-order di Lazada Indonesia pada tanggal 12-28 Desember 2014 dengan harga khusus.

Harga normal smartphone baru ini adalah Rp 2.499.000. Namun, di Lazada harganya yang ditawarkan Rp 1.899.000. Harga ini berlaku hanya pada masa pre-order.

Setelah itu, mulai Januari 2015 Alcatel Onetouch Flash akan mulai tersedia di seluruh Indonesia dengan harga normal. Tersedia dua pilihan warna crystal white dan gun grey. Dari kerja sama dengan Lazada ini, Michael Kwok menargetkan 5000 unit.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.