Marketing.co.id – Berita Financial Services | PT Asuransi Allianz Life Indonesia (Allianz Life Indonesia) merayakan 25 tahun keberadaannya di Indonesia dengan pencapaian-pencapaian yang baik, konsisten mengembangkan inovasi digital sehingga dapat terus menyediakan produk dan layanan terbaik bagi nasabah, serta melakukan berbagai inisiatif yang relevan dengan kondisi terkini. Beberapa penghargaan pun diraih menandai pencapaian-pencapaian tersebut, di antaranya Social Media Award 2020, CSR Awards 2020, Indonesia Public Relation Award 2021, Most Innovative Insurance Companies Award 2020 dan 2021, Indonesia Digital Innovation Awards 2021, Indonesia Best Business Transformation Award 2021, CX SQ Award 2021, Contact Center Service Excellence Award 2021, 10th Digital Brand Awards 2021, dan Indonesia Top Companies Awards 2021.
“Kami selalu berkomitmen untuk menyediakan berbagai produk dan layanan asuransi yang dapat memenuhi kebutuhan segmen nasabah yang berbeda-beda dan melalui berbagai jalur distribusi, sehingga kami senantiasa dapat memberikan perlindungan kepada lebih banyak masyarakat Indonesia atau insuring more people,” kata Karin Zulkarnaen, Chief Marketing Officer Allianz Life Indonesia.
Allianz Life Indonesia dalam satu tahun terakhir juga telah melakukan banyak inisiatif dan membangun kesadaran brand dengan menyediakan informasi, baik melalui media massa konvensional maupun media sosial. Sementara dari sisi strategi pelayanan, perusahaan ini terus mengembangkan ekosistem digital yang dimiliki untuk kemudahan akses nasabah terhadap berbagai layanannya. “Kami juga akan terus fokus dalam pengembangan teknologi dan melakukan inovasi digital untuk menjawab kebutuhan nasabah dan menyediakan layanan yang lebih baik lagi,” ungkap Karin. Sampai saat ini, Allianz Life Indonesia memberikan perlindungan kepada lebih dari 650.000 nasabah asuransi jiwa dan kesehatan, dan lebih dari 8,3 juta tertanggung.
Marketing.co.id | Portal Berita Marketing dan Berita Bisnis