Aman deh, Kojie-San Indonesia Sudah Bersertifikasi BPOM dan Halal

0
1275
Kojie-San Indonesia
Produk Kojie-San Indonesia

Marketing.co.id – Berita Marketing | Persaingan di industri kecantikan terbilang cukup ketat di Indonesia. Baik brand  lokal maupun brand asing berlomba – lomba berinovasi agar mampu menghadirkan produk terbaik mereka bagi konsumen. Kabar baiknya brand kecantikan lokal semakin menunjukkan eksistensi dengan kualitas yang tak perlu diragukan lagi.

Salah satu brand kecantikan lokal tersebut adalah Kojie-San Indonesia. Kojie-San Indonesia merupakan brand lokal pertama dengan konsep kecantikan Jepang yang telah diformulasikan khusus untuk menjawab segala permasalahan kulit wanita Indonesia. Kojie-San juga merupakan salah satu brand skincare viral yang berfokus pada mencerahkan serta membersihkan kulit.

Bagi kamu yang punya masalah dengan kulit kusam dan ingin mencerahkan serta menyehatkan kulit, Kojie-San layak untuk dipertimbangkan. “Setiap produk Kojie-San Indonesia telah melewati berbagai proses yang panjang hingga akhirnya dapat sampai ke tangan konsumen. Sehingga Kojie-San Indonesia akan menjadi solusi untuk menjawab setiap permasalahan kulit yang dimiliki oleh para wanita di Indonesia”, ujar Very Chandra Tan, Pendiri Kojie-San Indonesia.

Baca juga: Sheima Kosmetik Lokal Unggulkan Kandungan Antibakteri

Nah, apa saja keunggulan dari Kojie-San Indonesia, berikut paparannya:

  1. Sertifikasi BPOM & Halal dari MUI

Sertifikasi BPOM merupakan kunci terpenting dari keamanan suatu produk skincare. “Brand skincare di Indonesia kini telah semakin banyak dan itu berarti kita juga harus semakin selektif dalam memilih skincare. Pastikan bahwa skincare yang kamu gunakan telah memiliki BPOM, karena kembali lagi wajah kita hanya satu jadi wajib dijaga baik-baik”, ujar dokter kecantikan dr Ellen Theodora, MBBS.

Kojie-San Indonesia telah mengantongi sertifikat dari BPOM, sehingga dapat dipastikan bahwa produk Kojie-San itu aman dan bukan produk abal-abal.Kamu juga tidak perlu meragukan kehalalan produk ini karena Kojie-San Indonesia telah mengantongi sertifikasi halal MUI. Sehingga dapat dipastikan Kojie-San Indonesia memiliki kandungan yang aman dan halal.

  1. Terdaftar di Hak Atas Kekayaan Intelektual (HaKI)

Soal yang ini juga tidak kalah pentingnya bagi bagi suatu produk atau merek. Ya, Kojie-San Indonesia jtelah terdaftar pada HaKI dengan nomor pendaftaran IDM000472684. Jadi pastinya terpercaya dan memiliki izin usaha yang telah terdaftar secara hukum.

Kojie-San Indonesia
Produk Kojie-San Indonesia
  1. Terbuat dari Bahan Alami

“Back to nature” menjadi isu yang hangat di berbagai kalangan, termasuk milenial dan Gen Z. Kojie-San Indonesia percaya bahwa cantik yang sesungguhnya ialah kecantikan yang alami. Maka dari itu, Kojie-San selalu menggunakan bahan-bahan alami pada setiap produknya.

Baca juga: Tren Bisnis Kecantikan 2022: Yang Harus Diperhatikan Agar Semakin Bersinar Tahun Depan

  1. Cocok Untuk Semua Jenis Kulit

Produk Kojie-San Indonesia dapat digunakan oleh siapapun dan dengan jenis kulit apapun. Hal ini dikarenakan kandungannya yang alami, sehingga cocok digunakan oleh berbagai jenis kulit. Menarik bukan?

  1. Produk Perawatan Kulit yang Beragam

Saat ini, Kojie-San Indonesia telah memiliki berbagai produk perawatan kulit beragam mulai dari perawatan kulit wajah hingga perawatan badan. Jadi pastinya bakalan cocok banget untuk menemani waktu me-time. Jadi, kamu tidak perlu ragu lagi dan percayakan rangkaian kulit bersama Kojie-San Indonesia. Kira-kira produk Kojie-San Indonesia mana nih yang bakal masuk ke dalam wishlist keranjang kamu?

Marketing.co.id: Portal Berita Marketing & Bisnis

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.