American Eagle Outfitters, Hadir Perdana di Indonesia

0
2833

American Eagle OutfittersDi tengah krisis yang melanda beberapa negara Eropa, Amerika Serikat dan negara maju lainnya, kawasan Asia Pasifik, termasuk Indonesia, menjadi lahan basah bagi produk fesyen dunia.

Pendapatan per kapita Indonesia,  yang merupakan negara dengan jumlah penduduk  terbesar ke-4 di dunia, saat ini mencapai 3.500 dolar Amerika dengan peningkatan jumlah kelas menengah, ditopang daya beli yang kuat menjadikan Indonesia pasar yang sangat menjanjikan bagi produk-produk fashion dunia.

Tak heran jika belakangan banyak produk-produk fesyen luar yang ingin mencoba peruntungannya mencicipi gurihnya pasar fesyen Indonesia. Dari sekian banyak merek luar yang hadir di Indonesia,  American Eagle Outfitters (AEO) adalah salah satunya.

Merek fesyen asal Amerika ini, rencananya akan membuka toko perdananya di Indonesia pada 21 November 2014 mendatang di Central Park Mall Jakarta.

AEO merupakan perusahaan di bidang ritel fesyen yang didirikan pada tahun 1977 di kota Pittsburgh, Pennsylvania, Amerika Serikat.

Merek AEO menciptakan berbagai produk fesyen seperti t-shirt grafis, aksesoris, jaket, sepatu dan banyak lagi. Namun, produk utamanya adalah denim.

Sesuai dengan slogan kampanyenya, “We,re real. We fit everyone. We are individual Style”, AEO menargetkan konsumen remaja dan dewasa, berusia 15-25 tahun, untuk setiap produk yang diciptakannya.

Saat ini, American Eagle Outfitters memiliki lebih dari 900 toko di Amerika Serikat dan Kanada, serta, lebih dari 150 toko Aerie.

Editor: Wahid

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.