Analis: Bulan Ini, Mini iPad Diproduksi

0
644

Analis dari DisplaySearch, Paul Semenza mengatakan bahwa Apple akan segera memproduksi Mini Ipad pada bulan Agustus tahun ini.

Seperti kami kutip dari CNET, Semenza menegaskan bahwa Mini IPad akan memiliki layar berukuran 7,85 inci dan volume produksinya akan terus meningkat pada kuartal tahun ini.

“Kami berharap produksi panel akan segera dimulai bulan Agustus ini,  dengan produksi volume yang tinggi ( lebih dari satu juta unit per bulan) pada kuartal keempat, kata Semenza.

Para analis DisplaySearch menambahkan, jadwal produksi ini menunjukkan bahwa tablet tersebut akan meluncur tahun ini.

Laporan sebelumnya menyatakan bahwa Mini iPad akan diluncurkan pada 21 September atau Oktober tahun ini.

Sebelumnya kita pernah mendengar bahwa Apple siap meluncurkan 6 juta iPad mini di kuartal ketiga tahun ini dengan kisaran harga  mulai $250 sampai $300. Perangkat ini diposisikan sebagai “serangan balasan”  untuk tablet Windows yang rencananya akan meluncur akhir tahun ini.

Atau bisa jadi Apple ingin mempertahankan pangsa pasarnya di seluruh dunia. Mengingat munculnya tablet Google Nexus 7 yang dibanderol $200,.

Nexus 7 merupakan tablet Android terbaik saat ini dan telah mengalahkan Kindle Fire, Samsung Galaxy Tab 2, dan tablet 7 inci lainnya dengan perangkat keras yang kuat, akses Google Play, dan system operasi Android 4.1 “Jelly Bean”.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.