Aplikasi A|Club Places Hadir Facebook

1
832
Christine Setyabudhi – CEO PT Asuransi CIGNA dan Willy Suwandi Dharma – Presiden Direktur PT Asuransi Adira Dinamika

Marketing.co.id – Accor meluncurkan “A|Club Places”, sebuah aplikasi inovatif dan unik di Facebook yang memungkinkan anggota loyalty program A|Club mendapatkan poin bonus. Setiap kali anggota A|Club menginap di salah satu dari 2.300 hotel yang turut berpartisipasi dan melakukan check in di aplikasi ini, mereka berhak mendapat lencana.

Lencana – lencana tersebut diberikan sebagai hadiah untuk frekuensi menginap, variasi tujuan, kesetiaan terhadap salah satu jenis hotel, dan lain-lain. Tiap lencana memungkinkan para anggota untuk memperoleh poin A|Club yang kemudian dapat ditukarkan dengan voucher reward A|Club yang dapat digunakan di jaringan hotel Accor, para mitra Accor atau ditukar dengan miles dari maskapai penerbangan.

A|Club Places adalah aplikasi berbasis lokasi pertama yang diluncurkan oleh sebuah grup hotel internasional yang menawarkan poin bonus bagi para anggota loyalty program grup hotel tersebut.

Peluncuran aplikasi ini merupakan bagian dari strategi Accor untuk memperkokoh posisinya di internet,telepon genggam, dan jaringan sosial.

Penjualan melalui saluran teknologi informasi tersebut kontribusinya mencapai 29% dari total penjualan Grup Accor. Sejak diluncurkan tiga tahun lalu, loyalty program Accor berkembang pesat. Program ini berhasil menarik 8,3 juta anggota di seluruh dunia dan memberikan kontribusi penjualan lebih dari 18%.

Sebagai bagian dari strategi brand Accor yang baru, nama loyalty program akan diganti menjadi Le Club Accor Hotels pada bulan Maret 2012.(Tony Burhanudin)

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.