Aplikasi Firewall Milik F5 Network Paling “Recommended”

0
1135

NSS Labs, sebuah lembaga pengujian independen memberikan predikat ‘Recommended’ bagi F5 BIG-IP Application Security Manager berdasarkan kinerja dan keandalannya dalam mencegah serangan.

Aplikasi Firewall Milik F5 Network Paling “Recommended”
Gambar: Womensday.com

F5 Networks mengumumkan bahwa perusahaannya meraih pengakuan di industri sebagai vendor Web Apllication Firewall terkemuka berdasarkan hasil pengujian yang dilakukan oleh NSS Labs.

NSS Labs melakukan pengujian mendalam terhadap BIG-IP® Application Security Manager (ASM) dari F5 dan produk-produk serupa yang ditawarkan oleh vendor lainnya.

Predikat ‘Recommended’ berhasil diraih oleh produk dari F5 setelah melalui berbagai analisis dari pengujian mendalam dan perbandingan dengan produk-produk yang serupa.

Hasil pengujian dari NSS Labs mengungkap bahwa F5 BIG-IP ASM 10200:

  • Mampu menangkal seluruh teknik-teknik yang digunakanselama pengujian untuk mengelabui atau melewati sistem keamanan
  • Lolos seluruh pengujian yang berkaitan dengan kestabilandan keandalan produk
  • Mampu menangkal 99,21% serangan yang menargetkan Web Application Firewall
  • Mampu menganalisis 36.130 koneksi perdetiknya

“Saat ini, enterprise sangat bergantung pada aplikasi berbasis web untuk menyediakan berbagai layanan penting kepada pelanggannya,” kata Vikram Phatak, CEO NSS Labs.

Menurutnya, Web Application Firewall merupakan sebuah solusi yang digunakan oleh enterprise untuk menjaga keamanan aplikasi-aplikasi berbasis web tersebut, dan mendapat predikat ‘Recommended’ dari NSS tidaklah mudah karena ketatnya pengujian.

NSS mengevaluasi solusi-solusi dari berbagai vendor berdasarkan kriteria tingkat keamanan, kinerja, dan total biaya kepemilikan.

Predikat ini hanya diberikan ke produk-produk yang berhasil membuktikan keunggulan kinerja dibanding produk-produk sekelasnya, tanpa dipengaruhi oleh besarnya pangsa pasar, dan skala perusahaan di industri.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.