Aplikasi Shipdeo, Solusi Bagi UMKM untuk Kelola Order dan Monitoring Aktivitas Pengiriman

0
256
shipdeo 2022

shipdeo 2022Marketing – Berita Digital | Pelaku usaha di era digital banyak yang sudah menggunakan moda online dalam berbisnis. Hal ini tentu membutuhkan pengiriman yang cepat, tepat, dan aman, agar bisnis lebih efisien sehingga kinerja perusahaan bisa optimal.

Melihat situasi tersebut, Shipdeo, hadir sebagai perusahaan teknologi terpercaya di Indonesia yang menangani solusi logistik agregator produk serta telah dipasarkan oleh PT. Clodeo Indonesia Jaya pada 5 Maret 2021 lalu. Shipdeo dibuat dalam bentuk suatu aplikasi yang dikembangkan berdasarkan kebutuhan pebisnis/UMKM yang membutuhkan banyak integrasi kepada servis logistik secara otomatis.

Reynaldi Oeoen, Founder sekaligus CEO Shipdeo mengatakan, “Dari kesulitan yang dirasakan UMKM, Shipdeo hadir memberikan solusi agar UMKM dapat mempunyai platform yang dapat membantu mereka terintegrasi dan mengirimkan produk mereka dengan banyak pilihan logistik terpercaya di Indonesia seperti Sicepat, J&T, JNE, AnterAja, dan masih banyak lainnya.”

Ia menambahkan, dengan aplikasi logistik Shipdeo, dapat memudahkan pelaku usaha khususnya UMKM dalam memonitoring aktivitas pengiriman barang yang telah terintegrasi dengan Webstore, Woocommerce, dan Shopify. Integrasi ini dapat memudahkan pelaku usaha dalam monitoring pengiriman, cek ongkir, cetak shipping label, dan integrasi kurir dengan banyak pilihan kurir.

Selain itu, dengan aplikasi ini juga tidak perlu membuka website kurir untuk cek ongkir dan resi, karena semuanya sudah otomatis dan telah support pengiriman COD.

Dengan fitur-fitur unggulan Shipdeo yaitu layanan pengiriman untuk user B2C & B2B, dapat dilakukan melalui aplikasi dan website dengan gratis biaya penjemputan paket berapapun nominal paket yang akan dikirim. Shipdeo juga memberikan tarif pengiriman terbaik ke seluruh Indonesia, kemudian telah terintegrasi API untuk mempermudah proses pengiriman paket dalam satu aplikasi saja

“Sejak tanggal 12 Mei 2022 lalu Shipdeo telah release versi terbaru menghadirkan fitur baru dengan memberikan kemudahan agar masyarakat Indonesia dapat mengirimkan paket dengan mudah dari rumah tanpa perlu ke gerai lagi mulai dari servis pengiriman reguler, same day dan juga instant delivery, serta dapat menikmati banyak pilihan promo yang menguntungkan,” ungkapnya.

Sampai saat ini, Shipdeo telah terintegrasi dengan lebih dari 10 kurir di Indonesia dan nantinya akan menambahkan pengiriman instan seperti Grab Express, SiCepat Instant Delivery dan ID Express serta tersedia opsi pembayaran menggunakan QRIS, OVO, ShopeePay, Bank transfer dan juga invoice setiap bulan. Untuk mendapatkan aplikasi ini, Shipdeo dapat diunggah secara gratis tanpa syarat melalui portal Shipdeo di www.shipdeo.com dan juga telah tersedia di Google Play Store untuk versi mobilenya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.