Apple vs Samsung: Serangan Balik Samsung untuk Apple

0
764

Marketing.co.id- Apple vs Samsung. Perselisihan antara Samsung dan Apple terus berlanjut. Setelah kalah di Amerika, Samsung dikabarkan sedang menyiapkan sebuah rencana untuk menggugat Apple terkait penggunaan teknologi 4G.

Pemegang platform Galaxy ini berencana untuk untuk memukul balik rivalnya dengan gugatan tersebut jika iPhone generasi berikutnya mendukung teknologi tersebut.

Diketahui, Samsung memegang lebih dari 12 persen paten 4G dunia, namun pemegang terbesar paten tersebut adalah Nokia dengan 18,9 persen.

Apple sudah memiliki perangkat 4G di pasar pada iPad generasi ketiga, namun Samsung sengaja untuk mengulur waktu sehingga dapat mencegah penjualan smartphone berikutnya dari perusahaan.

Laporan ini mengikuti  kemenangan Apple atas Samsung, di mana seorang hakim AS memerintahkan rivalnya untuk mmbayar $ 1.05 miliar atasa pelanggaran paten.

Perusahaan yang dipimpin Tim Cook kini berencana untuk mencoba memblokir penjualan berbagai produk Samsung.

Pekan lalu, terungkap, bahwa Cook telah mengadakan pembicaraan perdamaian tingkat tinggi dengan Larry Page dalam upaya untuk menyelesaikan sengketa menyeluruh antara kedua perusahaan karena dapat menganggu industri teknologi.

 Sumber digital spy| Gambar androidauthority

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.