APRW Menyambut 2022 dengan Memperkuat Operasinya di Indonesia 

0
750
Debora Prescillia, Associate Director APRW Indonesia
Debora Prescillia, Associate Director APRW Indonesia

Debora Prescillia, Associate Director APRW Indonesia
Debora Prescillia, Associate Director APRW Indonesia

APRW mengenalkan direktur dan anggota tim baru untuk memperkuat operasinya di Indonesia  sebagai bagian dari komitmennya dalam melayani klien dan kebutuhan pasar   
Marketing.co.id – Berita Marketing | APRW, salah satu agensi PR dan komunikasi terbesar serta tertua  di Singapura, mengumumkan perluasan timnya di Indonesia dengan menunjuk  Debora Prescillia sebagai Associate Director yang baru bersama beberapa anggota tim  lainnya. Hal ini dilakukan sebagai inisiatif lanjutan dari ulang tahun APRW ke-25, serta bagian  dari ekspansinya ke Indonesia pada awal 2020 yang lalu.
Managing Director APRW Cho Pei Lin mengatakan, Debora akan fokus  untuk memimpin operasi di Indonesia, memastikan bahwa agensi dapat terus memberikan  konsultasi layanan komunikasi yang strategis, dan mengawasi peluang pengembangan  bisnis.
“Ini merupakan bagian dari komitmen  kami untuk melayani pasar Indonesia. Kami percaya bahwa pijakan kuat kami di Singapura  yang dikombinasikan dengan keahlian lokal di pasar Indonesia akan memainkan peran  penting dalam membuka potensi klien dari sudut pandang komunikasi,” ujarnya.
Selain pernah bekerja sebagai jurnalis, Debora juga  bergabung dengan APRW dengan membawa pengalaman karirnya selama lebih dari 10 tahun  di berbagai perusahaan terkemuka di Indonesia.
“Saya senang dapat  memimpin tim APRW Indonesia dan melanjutkan peran APRW dalam menjadi partner  komunikasi yang dapat diandalkan bagi klien kami di Indonesia. Selain itu, penting juga bagi  kami dalam membangun persahabatan dalam tim, untuk dapat bersenang-senang, tumbuh  dan berkembang bersama dalam setiap pekerjaan yang kami lakukan dan yang telah  dipercayakan oleh klien kami,” kata Debora.
APRW Indonesia telah dan akan terus bekerja sama dengan tim di Singapura secara intens,  didukung penuh oleh Anu Gupta, salah satu Direktur APRW di Singapura, dalam memberikan  keahlian dan dukungannya bagi klien di industri startup dan teknologi.
Tidak hanya itu, APRW Indonesia juga telah menandai keberhasilannya dalam mendukung  berbagai klien penting selama beberapa tahun terakhir, dalam hal mengimplementasikan  inisiatif komunikasi strategis, serta mengelola hubungan media dengan kebutuhan bisnis  klien.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.