Aquabike Internasional Digelar, Jatiluhur Jadi Pilihan

0
42
Atlet Aquabike tengah berlatih di waduk Jatiluhur, Purwakarta, Jawa Barat (05/12/22) untuk persiapan lomba internasional yang akan digelar pada 9-12 Maret 2023 di lokasi yang sama. Foto: marketing.co.id/lialily.

Marketing.co.id – Berita Lifestyle | PT Big Brother Indonesia membuat gebrakan Event Internasional dan nasional bertema “Kolaborasi untuk negeri dan bersinergi untuk menjadi juara” yang akan diselenggarakan pada 9-12 Maret 2023 mendatang.

Gelaran Internasional dan nasional tersebut merupakan kerjasama sinergisitas antar stakeholder dalam memperkenalkan potensi-potensi UMKM antar wilayah yang dipatenkan dalam sebuah marketplace khusus UMKM nasional.

Acara Internasional yang akan diselenggarakan adalah Aquabike World Championship Grand Prix Indonesia. Big Brother Indonesia menggandeng Union International Motonautique (UIM) yaitu sebuah organisasi internasional yang menyelenggarakan event Aquabike bersertifikasi.

Ivan Karen Andrian selaku Direktur Utama Big Brother Indonesia berjabat tangan dengan Raimondo Di SanGermano selaku Direktur Union International Motonautique (UIM) usai penandatanganan nota kesepahaman acara olahraga Internasional di Purwakarta, Jawa Barat (05/12/22). Gelaran olahraga air Internasional akan diadakan pada tanggal 9-12 Maret 2023 di kawasan Waduk Jatiluhur, Purwakarta, Jawa Barat. Foto: marketing.co.id/lialily.

Penandatanganan Nota Kesepahaman (MOU) langsung dilakukan oleh Ivan Karen Andrian selaku Direktur Utama PT Big Brother Indonesia dengan Raimondo Di SanGermano selaku Direktur Union International Motonautique (UIM) bertempat di kawasan Waduk Jatiluhur, Purwakarta, Jawa Barat (05/12). Kerjasama ini untuk memastikan bahwa Big Brother Indonesia akan mengadakan 10 event berbeda dalam jangka waktu 5 tahun.

Raimondo Di SanGermano selaku Direktur Union International Motonautique (UIM) mengatakan bahwa setelah melihat lokasi gelaran Aquabike World Championship Grand Prix Indonesia, ia yakin Jatiluhur akan menjadi salah satu tempat terbaik di dunia untuk lomba olahraga air.

Atlet Aquabike tengah berlatih di waduk Jatiluhur, Purwakarta, Jawa Barat (05/12/22) untuk persiapan lomba internasional yang akan digelar pada 9-12 Maret 2023 di lokasi yang sama. Foto: marketing.co.id/lialily.

Selain event Internasional, tak luput pula diadakan event skala Nasional. Adapun event Nasional yang diselenggarakan antara lain One Thausand Performance yang merupakan pameran UMKM dari 514 perwakilan Kadin Kota/Kab; Happy Lucky Fishing bersama dengan komunitas Mancing Mania; Nature Photography, kompetisi foto dengan mengambil spot sekitar Waduk Jatiluhur dan Integrated Golf.

Event perdana Internasional yang digelar pada 9-12 Maret 2023 nanti akan diikuti oleh 25 tim dari 50 negara dengan total atlit yang berpartisipasi sebanyak 206 peserta. Diharapkan gelaran olahraga Internasional akan membawa membawa dampak ekonomi terutama wilayah sekitar, umumnya Indonesia di pentas dunia. 

Tidak hanya itu saja, dengan banyaknya event nasional pula yang dilakukan di area yang sama, diharapkan akan semakin membantu meningkatkan tingkat perekonomian masyarakat sekitar. Jangan lupa catat tanggalnya, 9-12 Maret 2023 ya.

Marketing.co.id: portal berita marketing dan bisnis.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.