Aquos V6-5G IGA Series, Ponsel Harga Ramah di Kantong

2
15

Marketing.co.id – Berita Digital & Technology | Pasar smartphone di Indonesia masih menunjukkan performa yang baik dengan pencapaian sekitar tiga juta unit per bulan dan pertumbuhan tertinggi berasal dari ponsel dengan harga 3-3,5 juta rupiah.

Tampilan Sharp V6-5G IGA Series. Foto: marketing.co.id/lialily.

Tepat di hari Pahlawan, Sharp Indonesia meluncurkan Aquos Smartphone V6 5G IGA series yang mengusung sistem operasi android, dengan resolusi kamera 50 megapixels dan ukuran layar 6,6 inchies serta adanya teknologi 5

Dalam peluncuran yang dilakukan pada tanggal 10 November 2022 di Jakarta, Sharp Indonesia mengambil konsep ninja sebagai layar belakang peluncurannya. Menyematkan nama IGA Series yang merupakan sebuah kota di prefektur Mie, Jepang dimana merupakan asal dari ninja tokoh heroik Jepang dengan kekuatan khasnya berupa kecepatan.

Dari kiri ke kanan: Andry Adi Utomo (National Sales General PT Sharp Electronics Indonesia), Shinji Teraoka (President Director PT Sharp Electronics Indonesia) dan Ardy (Smartphone, Head of Marketing PT Sharp Electronics Indonesia) kompak menunjukkan produk Sharp Aquos V6-5G IGA Series di Jakarta (10/11). Foto: marketing.co.id/lialily.

Aquos V6-5G IGA Series dibekali dengan processor MediaTek 700 yang merupakan sebuah chip 5G pertama dengan fitur konektivitas 5G yang dapat menghemat daya sebesar 28%, tampilan layar 90Hz serta dukungan performa kamera hingga 64 megapixels.

Dari sisi kamera, Aquos V6-5G IGA Series hadir dengan resolusi 50MP AI Triple Camera yang berada di posisi kamera belakang untuk menghasilkan gambar dan video berkualitas tinggi. Kamera kedua memiliki resolusi 2 megapixels yang mampu menghasilkan gambar bokeh dan kamera ketiga memiliki fungsi menangkap gambar benda yang kecil serta kamera depan dengan resolusi 8 megapixels yang membuat swafoto makin menarik.

Tak perlu khawatir kehabisan baterai karena ponsel ini mempunyai kapasitas hingga 5000mAh dan dukungan PD 15 W untuk melakukan pengisian baterai dengan sangat cepat (fast charging). Dengan dibenamkannya sinyal 5G di smartphone ini, berselancar akan lebih mudah.

Memiliki RAM 4GB dan penyimpanan sebesar 128GB, smartphone Aquos V6-5G IGA Series dapat ditambahkan memori menggunakan micro SD sampai dengan 1 TB. Ponsel ini akan dilempar kepasaran dengan harga Rp 3.499.000,-. dan tersedia dalam dua pilihan warna yaitu dark grey dan purple. Penawaran khusus akan diberikan selama masa peluncuran dimulai dari tanggal 11 November 2022 – 28 Februari 2023 di semua kanal penjualan resmi Sharp Indonesia serta market place.

Dengan diluncurkannya seri smartphone AQUOS V6-5G IGA series ini, Sharp Indonesia optimis akan dapat menjual sekitar 5.000 unit sebulan.

Marketing.co.id: Portal berita marketing dan bisnis.

 

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.