Aspire S3 Raih CES Innovation Award

0
749

Aspire S3 memenangkan Penghargaan Teknis dan Desain pada ajang Inovasi Consumer Electronics Show (CES) 2012. Panelis juri terdiri atas perancang desain industri independen, teknisi dan perwakilan media hadir untuk memberikan  penilaian teknis dan desain terbaik terhadap produk-produk elektronik konsumen dalam 32 kategori produk berbeda. Produk yang terpilih sebagai penerima penghargaan inovasi dilihat berdasarkan desain dan rancang bangunnya yang inovatif.

Produk-produk yang masuk nominasi dinilai berdasarkan beberapa kriteria, seperti kualitas teknis, berdasarkan spesifikasi teknis dan material yang digunakan, estetika dan kualitas desain, tujuan penggunaan/ fungsi produk tersebut dan nilai kegunaaannya, keunikan/ fitur-fitur baru yang dianggap menarik bagi konsumen, bagaimana desain dan inovasi produknya dibandingkan dengan produk lain di pasaran.

Pemenang penghargaan inovasi tertinggi diberikan kepada produk dengan jumlah nilai juri tertinggi. Penghargaan inovasi teknis dan desain ini disponsori oleh Consumer Electronics Association (CEA)®, produsen produk elektronik internasional, yang menyelenggarakan  pameran perdagangan teknologi konsumen terbesar di dunia. Organisasi ini telah  memberikan  pengakuan  pada  berbagai pencapaian di bidang teknis dan desain produk sejak 1976.

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.