Asuransi Astra Bersama Mitra Garda Oto Bangun Semangat F16HT di Awal Tahun

0
567
asuransi astra dan garda oto

asuransi astra dan garda oto
Marketing.co.id – Financial Services | Tahun 2021 masih menjadi tahun yang dibayangi oleh dampak pandemi Covid-19 bagi para pelaku bisnis. Kolaborasi sinergi kemitraan diyakini dapat menjadi salah satu solusi di era disrupsi dan pandemi saat ini, termasuk Asuransi Astra bersama Mitra Garda Oto (MGO) yang senantiasa menunjukkan kinerja terbaiknya di tengah situasi penuh tantangan ini. Sebagai bentuk apresiasi atas kemitraan yang terjalin selama 16 tahun serta ungkapan rasa terima kasih atas kinerja seluruh MGO dalam mengembangkan jaringan kemitraan Garda Oto, Asuransi Astra menyelenggarakan MGO Victory Parade 2021 & Kick Off Marketing 2022 dengan tema “F16HT for The Future”.
Agenda rutin MGO di awal tahun ini merupakan bentuk komitmen Asuransi Astra dalam meningkatkan kualitas serta memberikan arahan yang dapat mendukung soliditas para agen sehingga mampu melakukan penetrasi ke pasar yang lebih luas lagi. Adapun tema yang diangkat tahun ini adalah “F16HT for The Future” dengan harapan tahun 2022 ini para MGO memiliki optimisme untuk berjuang melakukan kolaborasi, baik di internal masing-masing tim MGO, dengan Asuransi Astra, ataupun dengan pihak-pihak eksternal untuk membesarkan tim maupun bisnis MGO ke depannya.
Pada MGO Victory Parade kali ini, Asuransi Astra memberikan apresiasi berupa End Year Trip 2021 to Cambodia bagi 6 orang MGO dan End Year Trip 2021 to East Europe bagi 13 orang MGO yang berhasil meraih lebih dari target premi bruto tahun 2021. Pada kesempatan ini juga Asuransi Astra memberikan penghargaan Best MGO 2021 serta Best of The Best MGO yang diumumkan langsung oleh Gunawan Salim selaku Chief Marketing Officer Retail Business Asuransi Astra dan Rudy Chen selaku CEO Asuransi Astra.
“Terima kasih tentunya kepada Asuransi Astra atas apa yang sudah diberikan selama menjadi MGO. Di luar apresiasi yang saya dapatkan karena pencapaian yang diraih, saya memiliki kesempatan untuk memperluas koneksi hingga saling kerja sama dan membantu di dalam suatu tim. Karena tidak semua bisnis memiliki nilai sosial yang tinggi,” ujar Dwi Noor Susanti sebagai Best MGO 2021.
Wiwi Herawati Lionggosari, pemenang Best of The Best MGO 2021 pun turut mengungkapkan rasa terima kasih atas apresiasi yang diterima. Selain mengikuti passion-nya dalam berbisnis, keleluasaan dalam mengembangkan bisnis dan melihat bahwa MGO ini masih tetap bertahan di masa pandemic, menjadi alasannya semangat dalam menjalankan dan mengembangkan bisnis MGO ini. Tidak hanya itu, pada gelaran MGO Victory Parade tahun ini terdapat satu kategori tambahan sebagai persembahan khusus kepada MGO yang baru bergabung yang memiliki pencapaian premi bruto tertinggi di tahun ini, yaitu kategori Special Recognition 2021.
“Dengan mengikuti MGO ini, selain dapat dijadikan wadah untuk improve diri dengan pendampingan yang diberikan, dengan waktu yang fleksibel dan bisa dikerjakan di mana saja, tentu ini peluang yang bagus untuk saya dalam mencari tambahan penghasilan di sela waktu mengajar,” ujar Rizqy Sopian seorang guru di salah satu SMK yang berhasil menjadi pemenang Special Recognition 2021.
Rudy Chen, CEO Asuransi Astra memaparkan bahwa jumlah new recruitment di tahun ini menunjukkan peningkatan, jumlah mitra yang tersertifikasi pun sampai saat ini mencapai 1061 agen yang tersebar di seluruh kota cabang Asuransi Astra. Hal tersebut merupakan bukti nyata atas performa para mitra dalam setahun terakhir dengan memaksimalkan perannya dalam memberikan service excellence kepada pelanggan serta membantu mengembangkan jaringan di berbagai daerah dengan beradaptasi dalam berbagai kondisi meskipun masih dibayangi oleh dampak pandemi.
“Terlepas dari pencapaian-pencapaian yang diraih, saya ingin mengucapkan rasa terima kasih dan juga apresiasi atas semangat yang luar biasa dari para Mitra Garda Oto yang senantiasa terus belajar dan beradaptasi sehingga kini digitalisasi ini menjadi bagian dari bisnis yang berhasil membuat MGO tetap survive di masa pandemi,” ungkap Rudy.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.