atmos Hadirkan Japanese Vibes Store & Otaku Room di PIM 2

Marketing.co.id – Berita Lifestyle | Sukses membuka gerai di Plaza Indonesia, Plaza Senayan, dan Grand Indonesia (atmos pink), kali ini atmos membuka gerai di Pondok Indah Mall (PIM) 2. Gerai terbaru atmos ini memiliki konsep yang segar dan unik, yaitu menghadirkan Japanese Vibes Store yang dilengkapi dengan Otaku Room.

Atmos

Marcel Lukman, President Director atmos Indonesia menjelaskan, setiap kali membuka gerai baru, selalu ada yang istimewa yang dibawa atmos, dengan tujuan memanjakan penggemar sneakers dan memberikan pengalaman baru saat berbelanja. Konsep Japanese Vibes Store with Otaku Room yang dihadirkan oleh atmos akan menjadi yang pertama kalinya dibawakan di Indonesia.

“Konsep ini juga didukung dengan interior ala Jepang yang banyak menggunakan elemen natural seperti kayu, batu, dan tanaman bonsai. Selama ini, sambutan masyarakat pada atmos sangat baik. Komitmen atmos selalu sama, yaitu mengembangkan sneakers culture dan lifestyle brands,” kata Marcel.

Otaku Room di gerai atmos Pondok Indah Mall akan dihias dengan koleksi barang-barang vintage seperti buku manga, vinyl, hingga barang-barang kolektor yang dapat dinikmati oleh para pengunjung toko. Para pengunjung yang memiliki kecintaan terhadap kultur Jepang, juga dapat menyalurkan antusiasmenya lewat Otaku Room ini.

Sara Calista, Head of Marketing Communication of The 707 Company, menjelaskan, adapun perbedaan yang paling jelas gerai atmos ini adalah arah desain baru dan penambahan “Otaku Room”. Terinspirasi oleh elemen budaya dan arsitektur Jepang, toko baru ini menambahkan banyak elemen alam yang unik dari kayu dan batu, dengan tetap mempertahankan pendekatan estetika yang bersih dan palet warna netral dari flagships kami di Plaza Indonesia dan Plaza Senayan.

Teristimewa, menurut Nicholas Schaefer, Founder of The 707 Company, atmos PIM masih akan menampilkan banyak produk langka dan eksklusif yang akan membawa lebih banyak variasi produk yang lebih mudah diakses bagi mereka yang baru mengenal ‘street culture’.

“Otaku adalah istilah yang digunakan orang Jepang untuk menggambarkan orang-orang yang umumnya menaruh minat pada budaya populer dan mengoleksi hingga tingkat obsesif. Area ini untuk memanjakan orang yang memiliki minat tersebut. Sebuah ruangan dengan sistem suara vintage berusia 50 tahun yang hanya memainkan piringan hitam, dan rak yang dihiasi dengan mainan dan barang koleksi Jepang yang tidak biasa, Manga klasik, dan banyak lagi. Keinginan kami untuk menumbuhkan apresiasi dan minat pada budaya Jepang tercermin di sini,” papar dia.

Pengalaman masyarakat akan bertambah intens dengan sajian istimewa, seperti Japanese Coffee, Matcha, dan juga Cream Soda pilihan Marcel berharap pelanggan akan tertarik dengan desain baru yang dipengaruhi Jepang. Pada akhirnya, menghargai pengalaman baru di atas, juga menikmati produk langka dan eksklusif, tim yang berpengetahuan luas dan ramah, serta produk premium yang terpilih.

“Otaku Room akan menjadi pengalaman baru untuk pelanggan atmos yang berkunjung ke PIM 2. Namun, karena terbatasnya ruang, maka akan dibuat peraturan untuk pengunjung yang masuk, misalnya memiliki membership. Namun, kami juga tidak ingin pengalaman ini jadi eksklusif. Jadi, jika ingin masuk dan belum punya membership, bisa kaminbuatkan segera,” kata Marcel.

Selain konsep unik yang dibawa, dengan pembukaan toko terbarunya ini, atmos memiliki harapan untuk menguatkan sneakers culture di Indonesia melalui local community yang memiliki visi yang sejalan. Karena itu, atmos juga selalu mengundang para influencer ternama yang memiliki kecintaan besar terhadap sneakers culture.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.