Aurora Collection, Selamat Datang di Era Baru Bermain Game

0
32

Logitech G meluncurkan Aurora Collection untuk menjawab kebutuhan dan keinginan wanita yang bermain game sekaligus menarik para gamer yang mencari desain dan pengalaman custom gear gaming yang menyenangkanLogitech G meluncurkan Aurora Collection untuk menjawab kebutuhan dan keinginan wanita yang bermain game sekaligus menarik para gamer yang mencari desain dan pengalaman custom gear gaming yang menyenangkan

Marketing.co.id – Berita Digital | Logitech G memperkenalkan Aurora Collection, koleksi gear gaming terbaru yang menampilkan G735 Wireless Gaming Headset, G715 Wireless Gaming Keyboard, G713 Gaming Keyboard, G705 Wireless Gaming Mouse, serta delapan aksesoris kustom.

Koleksi baru ini dirancang untuk inklusif gender, bukan eksklusif gender, menjawab kebutuhan dan keinginan wanita yang bermain game sekaligus menarik para gamer yang mencari desain dan pengalaman custom gear gaming yang menyenangkan.

Koleksi Aurora memiliki estetika dan bahasa desain yang khas sekaligus memungkinkan personalisasi melalui aksesori khusus dan pilihan warna. Ini juga mencakup teknologi Logitech G yang canggih seperti LIGHTSPEED dan Blue VO!CE. Hasilnya adalah kumpulan perlengkapan gaming yang mengundang semua gamer untuk datang apa adanya, sambil menghadirkan serangkaian fitur canggih yang diharapkan semua gamer.

“Sebagian besar industri game telah terjebak dalam mentalitas ‘one-size-fits-all’. Namun hal itu belum mencerminkan banyaknya konsumen yang berfokus pada ekspresi diri dan bermain game untuk bersenang-senang, dan tentu saja tidak sesuai dengan komitmen Logitech untuk memberikan solusi bagi semua gamer. Ketika kami melihat produk game kami sendiri, kami menyadari bahwa kami dapat melakukan lebih banyak,” kata Ujesh Desai, selaku Vice President and General Manager dari Logitech G.

“Dengan adanya Aurora Collection, kami telah menciptakan koleksi inklusif gender yang berpusat pada kenyamanan, kemudahan dan keceriaan yang mendukung komitmen jangka panjang kami untuk memungkinkan semua orang merasakan kegembiraan saat bermain,” tambahnya.

Aurora Collection dikonsep berdasarkan umpan balik dari para wanita yang bermain game di seluruh komunitas dan dihidupkan oleh tim pemimpin inovasi, desain, teknik, dan pemasaran yang didominasi wanita di Logitech.

Koleksi ini diciptakan untuk memenuhi keinginan dan kebutuhan gaming dari segmen gamer yang selama ini kurang terwakili dan membayangkan kembali masa depan dunia game di mana representasi wanita semakin kuat. Dan, proses desain dipandu oleh tiga prinsip yakni kenyamanan, pendekatan personal dan keceriaan.

“Upaya kami untuk membuat koleksi gaming gear yang inklusif gender, menantang kami untuk mengesampingkan ide-ide lama—dan benar-benar bertanya pada diri sendiri beberapa pertanyaan penting tentang kecintaan kami pada permainan,” kata TIffany Beers, Head of Gaming Innovation Logitech G.

“Dalam merancang desain terutama untuk wanita yang bermain game, kami tidak hanya mencapai itu, tetapi juga menciptakan koleksi yang kami harap bermakna untuk segmen gamer yang lebih besar di luar gender dan stereotip. Kami senang dengan Aurora Collection dan apa yang diwakilinya,” pungkasnya.

Seluruh Aurora Collection bersertifikat netral karbon, yang berarti bahwa Logitech membiayai penyeimbangan karbon bersertifikat dan berkualitas tinggi untuk mengurangi dampak karbon produk hingga nol. Produk ini juga mencakup bahan daur ulang pasca konsumen, dan kemasan kertas berasal dari hutan bersertifikasi FSCTM.

Semua produk Aurora Collection akan segera tersedia di seluruh online marketplace dan toko-toko gaming di bulan Agustus 2022. Logitech G735 dijual dengan harga Rp 2.689.000,-. Logitech G715 dan Logitech G713 TKL Gaming Keyboards masing-masing memiliki harga Rp 2.499.000,- dan Rp 2.179.000,-.  Sedangkan Logitech G705 dijual dengan harga Rp 1.319.000,-.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.