Autodesk Hadirkan Autodesk Cloud

0
796

Autodesk, Inc. memperkenalkan Autodesk Cloud sebuah koleksi lebih dari selusin kemampuan berbasis web, produk dan layanan yang memungkinkan pelanggan untuk memperluas desktop mereka dengan mobilitas yang lebih tinggi, kemampuan baru untuk melihat dan berbagi, dan daya yang lebih terkomputasi untuk membantu mereka dalam merancang, memvisualisasikan dan menyimulasikan ide-ide mereka. Auto Subscription kini memiliki akses eksklusif ke cloud-based, rendering berperforma tinggi dan optimisasi desain, dan peningkatan kemampuan kolaborasi. Autodesk Subscription kini menyediakan penyimpanan online sebesar 3 GB untuk setiap lisensi perangkat lunak di Subscription untuk akses yang lebih besar untuk dokumen desain dan rekayasa, di mana saja, kapan saja.

“Selama lebih dari satu dasawarsa, Autodesk telah menggunakan tenaga cloud untuk memperpanjang fungsionalitas dari solusi desain kami dan membantu pelanggan kami untuk bekerja lebih efektif,” ujar Amar Hanspal, senior vice president, Autodesk Platform Solutions and Emerging Business.

“Dengan Autodesk Cloud, kami menunjukkan komitmen yang lebih besar untuk membantu pelanggan kami memecahkan masalah desain tersulit di dunia dan tantangan-tantangan rekayasa.”

Aplikasi cloud seperti Autodesk Cloud document, Auto CAD WS dan aplikasi mobile Autodesk Design Review mobile memberikan kebebasan kepada pengguna untuk bekerja di tempat yang paling efektif, dan untuk melihat, mengedit, dan berbagi desain di mana saja dan dengan hampir semua orang. AutoCAD WS dan aplikasi mobile Autodesk Design Review telah tersedia mulai 27 September 2011 di iOS App Store.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.