AXA Mandiri Percepat Transformasi Digital

Marketing.co.id – Berita Financial Services | Dengan semangat #KnowYouCan, AXA Mandiri mempercepat transformasi digital, sehingga menghasilkan berbagai macam layanan, mulai dari digital sales tools (Perfect Solution) yang dapat dimanfaatkan oleh para tenaga pemasar dalam menjelaskan solusi proteksi kepada calon nasabah, customer portal (Perfect Partner) yang memungkinkan nasabah untuk mengakses polisnya di mana dan kapan saja, hingga layanan AXA Mandiri Telekonsultasi yang dapat dimanfaatkan oleh nasabah guna memperkecil risiko terpapar COVID-19 dengan mengurangi pertemuan fisik.

“Pemanfaatan teknologi digital adalah salah satu faktor yang sangat mempengaruhi bagaimana suatu perusahaan bisa bertahan, serta tetap menjadi yang terdepan. Transformasi digital yang dilakukan AXA Mandiri tentunya selaras dengan perkembangan digitalisasi yang dilakukan Bank Mandiri di usianya yang ke-23 ini,” tutur Presiden Komisaris AXA Mandiri Agus Haryoto Widodo.

Agus mengatakan, AXA Mandiri juga terus melakukan perbaikkan dari sisi solusi perlindungan yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat, hingga peningkatan kualitas pelayanan sejalan dengan perkembangan gaya hidup masyarakat, dengan memperkuat kolaborasi yang saling melengkapi di dalam Mandiri Group. “Kami mempercepat transformasi digital untuk mencapai customer experience karena customer experience ada yang kurang dalam pelayanan,” imbuh Agus.

Baca juga: 4 Elemen Penting Digital Customer Experience

Direktur AXA Mandiri Uke Giri Utama menambahkan, sinergi dengan Bank Mandiri memberikan peluang besar untuk memperluas cakupan segmen pasar. Dia memberi contoh kehadiran Livin’ by Mandiri sebagai aplikasi digital terkini untuk menciptakan layanan sesuai dengan perkembangan zaman. “Kami juga terus menggali bagaimana integrasi dapat dilakukan antara AXA Mandiri dan Bank Mandiri yang akan memberikan kemudahan dan kenyamanan lebih kepada nasabah,” tuturnya.

AXA Mandiri
Uke Giri Utama, Direktur AXA Mandiri menjelaskan beragam saluran distribusi yang digunakan AXA Mandiri termasuk saluran digital untuk tetap terhubung dengan nasabah selama pandemi di acara temu media yang bertema ‘Adaptasi dan Inovasi di Industri Asuransi’ pada Kamis (7/10).

Dengan dukungan penuh kedua pemegang saham tersebut, AXA Mandiri secara berkelanjutan memperkaya porfolio solusi perlindungan yang sesuai dengan kebutuhan berbagai segmen masyarakat yang berbeda-beda di setiap tahap kehidupannya. Salah satu manfaat yang diberikan perawatan COVID-19 sesuai dengan ketentuan polis asuransi jiwa dan kesehatan AXA Mandiri.

Baca juga: Ini Perusahaan Asuransi yang Sudah Bayar Klaim Terkait Covid-19

Guna memasarkan berbagai solusi perlindungan, mulai dari asuransi jiwa, kesehatan, penyakit kritis, perencanaan keuangan jangka panjang, hingga asuransi mikro, AXA Mandiri menjangkau masyarakat melalui berbagai macam jalur distribusi, yaitu bancassurance, telemarketing dan corporate. Sementara dari sisi layanan, integrasi teknologi digital dilakukan untuk memudahkan nasabah dan para tenaga pemasar, serta memperluas akses ke layanan solusi proteksi dan komprehensif untuk masyarakat.

Marketing.co.id: Portal Berita Marketing & Bisnis

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.