Axa Mandiri Rayakan Harpelnas

Emmanuel Wehry CMO AXA IndonesiaHari ini merupakan hari spesial bagi pelanggan. Betapa tidak, banyak petinggi perusahaan yang turun ke bawah untuk melayani pelanggan secara langsung.

AXA dan AXA Mandiri misalnya, jajaran manajemen senior dari kedua perusahaan tersebut turun tangan untuk melayani nasabah yang datang di Walk-In Customer Care Center di gedung AXA Tower.

Selain itu AXA Indonesia juga memberikan pengalaman unik dengan menciptakan suasana layanan standar Bintang Lima bagi Nasabah.

Program tersebut dilakukan sebagai bagian dari kampanye “Putting The Customer First” yang menjadi fokus keduanya dalam memberikan layanan terbaik serta melebihi harapan nasabah.

Hari pelanggan Nasional (Harpelnas) merupakan satu hari dalam satu tahun, dimana pelaku bisnis merenungkan pentingnya pelanggan bagi bisnis mereka.

Di hari itu, pelaku bisnis memberikan perhatian lebih dan perlakuan istimewa kepada pelanggannya masing-masing.

Inilah hari dimana perusahaan-perusahaan di Indonesia memikirkan pelanggan secara mendalam, dan memberikan yang terbaik kepada pelanggan.

Harpelnas merupakan saat yang pas untuk melakukan kampanye pelayanan. Harpelnas yang jatuh setiap tanggal 4 September , adalah momen yang baik, karena hari itu adalah hari khusus untuk pelanggan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.