Ayomakan Ajak Pengunjung WSBK Mandalika 2023 Rasakan Kuliner Nusantara dan Mancanegara

0
11
Ayomakan
Pengunjung mendatangi booth food festival yang dihadirkan Ayomakan pada ajang World Superbike (WSBK) Mandalika 2023 di Lombok. Sebanyak 25 tenant kuliner lokal dan mancanegara pilihan Ayomakan turut berpartisipasi dalam food festival kali ini.

Marketing.co.id  –  Berita Marketing|Gelaran kejuaraan dunia World Superbike (WSBK) Mandalika 2023 yang berlangsung pada 3-5 Maret 2023 mengundang banyak mata tertuju kepada Indonesia. Tidak hanya ajang aksi balap sepeda motor, WSBK Mandalika 2023 juga menjadi ajang promosi budaya Indonesia kepada dunia. Tak ketinggalan Ayomakan, platform digital pemesanan makanan, reservasi restoran, direktori referensi tempat makan, dan review kuliner yang turut serta menggaungkan budaya Nusantara yaitu kuliner lokal di ajang ini.

Selama berlangsungnya WSBK Mandalika 2023, Ayomakan turut berkontribusi pada Nusantara Carnaval yang menyajikan berbagai kesenian lokal, mulai dari sajian food festival, art culture, sampai music festival. Sebanyak 25 tenant kuliner lokal dan mancanegara pilihan Ayomakan turut berpartisipasi dalam food festival kali ini.

Ayomakan memberi perhatian khusus atas kuliner lokal khas Lombok dengan menghadirkan beragam sajian makanan khas Lombok bercita rasa otentik di ajang yang menargetkan lebih dari 75.000 pengunjung ini. Jika selama ini kita sudah mengenal ayam taliwang, ternyata ada juga olahan ayam pedas lainnya yang tak kalah menggoda, yaitu ayam rarang. Ciri khas dari ayam rarang adalah bumbu pedas berwarna merah merona dari sambal goreng cabai rawit, yang dikenal sebagai bumbu plecing. Pemilihan ayam kampung sebagai bahan utama turut membuat cita rasa ayam rarang semakin nikmat.

Baca juga: Akuisisi Listee Awal 2022, Yummy Corp Jadi Ekosistem Industri Kuliner Terbesar Indonesia

CEO & Co-Founder PT Esensi Solusi Buana (ESB), Gunawan mengatakan bahwa, sebagai platform digital untuk wadah industri F&B dalam mengembangkan bisnisnya, Ayomakan berkomitmen untuk terus hadir sebagai wadah dan perpanjangan tangan industri F&B kepada konsumen

“Ayomakan ingin memperkenalkan makanan dan minuman lokal khas Lombok kepada dunia melalui WSBK Mandalika 2023, serta juga sebaliknya, memperkenalkan makanan dan minuman mancanegara kepada masyarakat Indonesia, khususnya warga Mandalika, Lombok”, ujar Gunawan.

Ayomakan
Pengunjung mendatangi booth food festival yang dihadirkan Ayomakan pada ajang World Superbike (WSBK) Mandalika 2023 di Lombok. Sebanyak 25 tenant kuliner lokal dan mancanegara pilihan Ayomakan turut berpartisipasi dalam food festival kali ini.

Beberapa tenant kuliner lokal siap meramaikan food festival di WSBK Mandalika 2023, seperti PIIB Universitas Hamzanwadi, Khueku Lombok, Loka Aroma dan masih banyak lagi. Sementara, tenant kuliner mancanegara seperti Kimukatsu, Nam Heong, Toby’s Estate, serta masih banyak lainnya siap membuat food festival ini makin meriah.

Pemilihan para tenant tersebut dilakukan oleh Ayomakan dengan mempertimbangkan jenis makanan yang disesuaikan dengan ragam pengunjung WSBK Mandalika 2023. Kurasi ini memprioritaskan jenis makanan lokal, namun tetap memberikan pilihan makanan lainnya untuk para pengunjung dari mancanegara.

Baca juga: WSBK Indonesia 2023 Sediakan Layanan Transaksi Digital Berbasis QRIS

Food festival WSBK Mandalika 2023 berada di area tengah yang dikelilingi oleh sirkuit WSBK Mandalika, tepatnya area yang menjadi satu dengan Main Stage Festival. Tidak hanya food festival, Nusantara Carnaval juga menghadirkan Art Culture, Music Festival, Fun Cinema, dan Paddock Stage.

“Setiap tenant yang dipilih oleh Ayomakan untuk berpartisipasi di acara ini memiliki pilihan menu yang beragam serta harga yang terjangkau, sehingga pengunjung dapat menikmati berbagai macam makanan tanpa perlu khawatir dengan harga yang mahal”, tutup Gunawan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.