Bagikan 10.000 Lauk Asli Siap Saji, Laukita Gandeng Komunitas MoM Academy

Bagikan Lauk Asli Siap Saji, Laukita Gandeng Komunitas MoM AcademyMarketing.co.id – Berita Marketing | Bertepatan dengan momen Hari Wanita Indonesia yang diperingati setiap 9 Maret, Laukita menggandeng MoM Academy mendistribusikan 10.000 produk Laukita – Lauk Asli Siap Saji kepada 10 komunitas regional binaan MoM Academy.
Laukita memilih komunitas MoM Academy dalam menjalankan CSR Program ini karena memiliki misi yang sama untuk terus memperhatikan kebutuhan para ibu, baik dari sisi kesejahteraan dan juga memudahkan beban ibu dalam menghadirkan lauk otentik di meja makan. MoM Academy akan menyebarkan produk Laukita tersebut kepada 10 komunitas regional binaan yang tersebar di Jakarta, Depok, Tangerang, dan Bekasi.
“Kami percaya bahwa program ini akan memberikan dampak sosial yang nyata bagi keluarga. Laukita membantu ibu yang hectic agar tetap produktif tanpa harus meninggalkan kewajibannya dalam menyediakan lauk yang otentik bagi keluarga,” ujar Adhia Absar Arryman, Presiden Direktur Umara Group sekaligus founder Laukita.
Adhia menjelaskan, Laukita merupakan Lauk Asli Siap Saji pertama di Indonesia yang menggabungkan inovasi resep nusantara dan teknologi sebagai one-stop solution bagi pola makan masyarakat Indonesia yang beragam. Memiliki beragam Lauk Asli Siap Saji Nusantara, Laukita dapat dengan mudah disajikan para ibu di meja makan keluarga. Produk Laukita dikemas dengan teknologi yang paling aman tanpa menggunakan bahan pengawet buatan, yakni melalui pembekuan.
“Kehadiran Laukita sebagai perusahaan Lauk Asli Siap Saji di Indonesia dan MoM Academy dapat memberikan dukungan nyata bagi para ibu dan perempuan untuk memberikan lauk otentik yang terbaik bagi keluarga Indonesia,” harap Adhia.
Senada dengan Adhia, Community Director MoM Academy Nur Hidayanti mengatakan, seorang Mom merupakan fondasi keluarga. Mom adalah profesi paling hectic dengan durasi kerja hingga 98 jam per minggu atau lebih 2,5 kali dari profesi lainnya. Termasuk pula dalam urusan menyajikan makanan, sosok ibu menjadi garda terdepan keluarga dalam menyiasati bagaimana agar asupan keluarga tetap terpenuhi.
Lebih lanjut Yanti menjelaskan, dalam proses pendistribusian, Laukita meminjamkan satu unit freezer untuk setiap komunitas. Kemudian, Laukita dan tim melakukan penyerahan produk kepada komunitas terpilih. Selanjutnya, dilakukan penyebaran produk yang dilakukan 10 komunitas terpilih ke seluruh moms dan keluarga sekitar.
“Kini urusan menyediakan lauk yang otentik bagi ibu yang hectic menjadi lebih mudah. Sebab, ada Laukita yang membantu para ibu menyajikan masakan otentik di meja makan. Jadi, biarpun para ibu hectic dengan urusan pekerjaan kantor, aktivitas rumah tangga, dan urusan me time, lauk di rumah pun tetap harus otentik,” tandas Yanti.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.