Bangun Engagement Hampir di Semua Channel Digital

0
1070
Jeffri Massie, Presiden Direktur Massindo Group

Jeffri Massie, Presiden Direktur Massindo GroupGuna mempersiapkan diri menghadapi era digital, Comforta sudah sejak beberapa tahun lalu mulai serius menggarap dunia digital.

Hampir seluruh channel digital sudah dikuasai Comforta, mulai dari website, e-commerce, Facebook, Twitter hingga Instagram.

“Sejak dini kami membiasakan diri untuk turut melek digital. Karena, di Indonesia ada 72,7 juta pengguna internet, dan 72 juta dari angka tersebut merupakan pengguna aktif media sosial,” ungkap Jeffri Massie, Presiden Direktur Massindo Group.

Menurut Jeffri, Comforta terus membangun engagement dengan para fans dan netizen melalui semua channel media sosial yang ada.

Hasilnya, di kuartal terakhir tahun 2015 ini, Comforta dianugerahi dua penghargaan sekaligus oleh Majalah Marketing dan Frontier Consulting Group, yaitu The Great Performance Brand in Social Media dan The Great Performing Website.

“Penghargaan tersebut membuktikan, di dunia digital pun kami tetap yang terbaik,” kata Jeffri bangga.

Bukan hanya itu, Comforta juga berhasil menutup tahun 2015 dengan prestasi yang baik. Bukan hanya bicara tentang kembali bergairahnya pasar kasur Indonesia, tetapi juga tentang kepuasan masyarakat Indonesia terhadap merek kasur yang sudah ada sejak lebih dari 20 tahun ini.

Sebagai in-house brand dari Massindo Group, Comforta memang sengaja diciptakan sebagai mass product sehingga kasur ini bisa dengan sangat mudah didapatkan hampir di  seluruh  pelosok  Indonesia. 

“Selain harga yang ditawarkan terjangkau, di tahun 2015 ini kami terus melakukan peningkatan kualitas produk. Misalnya, diameter  kawat  baja  yang ditingkatkan hingga 7% lebih besar, dan desain produk yang terus diperbaharui.”

“Kami yakin, kedua faktor tersebut  berperan  besar,  sehingga  kami  bisa  meraih  Indonesian  Customer  Satisfaction Award (ICSA) 2015 dari lembaga riset Frontier pada 12 November kemarin,” lanjut Jeffri.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.