Bangun Menara dari Kemasan Wafer, Loacker Raih MURI

0
1583

Antusiasme partisipan kampanye sosial Loacker bertajuk Share The Goodness sangat tinggi. Hingga 31 Agustus 2017, Loacker berhasil mengumpulkan 3080 foto di www.loackergoodness.com.

Foto yang sudah terkumpul kemudian dikonversi menjadi donasi. Loacker mendonasikan dana sebesar  Rp50 juta dan 50 karton wafer untuk Yayasan Sayap Ibu Jakarta. Melalui kampanye ini, hubungan antara Loacker dan konsumen semakin erat.

 “Sungguh menggembirakan mengetahui banyak masyarakat yang berpartisipasi dalam kampanye ini,” kata Ferry Haryanto Direksi PT Nirwana Lestari – distributor Loacker Indonesia.

Sejak pertama kali hadir pada 1987, lanjut Ferry, Loacker bisa konsumen Indonesia dengan sangat baik karena produk yang pure goodness. Nilai pure goodness tersebut kemudian mendorong Loacker Indonesia untuk memberikan kebaikan yang sama kepada masyarakat Indonesia melalui kampanye Share The Goodness.

Puncak kampanye Share The Goodness dimeriahkan dengan sebuah replika menara setinggi 15,72 meter terbuat dari sekitar 8000 kemasan wafer varian Napolitaner. Menara replika dari kemasan wafer yang tingginya menjulang di area mozaic Mall Kota Kasablanka, Jakarta ini pun menarik perhatian MURI.

“Ke depan kami berupaya agar kepedulian dan semangat berbagi kebaikan pada orang lain tidak berhenti di sini. Kami akan kembali hadir dalam berbagai aktivitas kreatif sesuai dengan nilai Loacker dan semoga masyarakat akan terus antusias dalam berpartisipasi dalam setiap kegiatan kami,” tutup Ferry Haryanto.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.