Bank MAYORA Buka KCP Ke-8 di Bekasi

0
3316

Bank MAYORA belum lama ini meresmikan Kantor Cabang Pembantu (KCP) Kemang Pratama sebagai kantor ke-44. Berlokasi dekat dengan pusat perniagaan kota Bekasi, KCP Kemang Pratama hadir dengan layanan keuangan yang siap memenuhi beragam kebutuhan nasabah, khususnya segmen konsumer.

Bekasi sebagai kota penyangga Jakarta menjadi salah satu kota yang tumbuh pesat dari berbagai sektor ekonomi. Letaknya yang strategis dengan industrialisasi yang maju membuat kota ini layak menjadi tempat berinvestasi dan titik ekspansi bisnis.

Kehadiran Bank MAYORA di kota Bekasi dimulai sejak tahun 2011 dengan kantor pertama di Jl. Jend. Ahmad Yani, Komp. Ruko Sentra Niaga Kalimalang Blok A8 No. 16, Bekasi Barat. Semenjak itu, Bank fokus memperluas kantor di area ini hingga berkembang menjadi 8 kantor termasuk KCP Kemang Pratama.

Direktur Bisnis Bank MAYORA Jap Chin Phing mengatakan, pembukaan KCP Kemang Pratama ini untuk memperluas layanan Bank MAYORA di Bekasi, khususnya di segmen ritel dan konsumer di daerah perumahan Kemang Pratama.

Masyarakat dapat melakukan berbagai transaksi perbankan, di antaranya setoran tunai, penarikan, pembukaan rekening, maupun pengajuan pembiayaan yang dibutuhkan masyarakat seperti Kredit Pemilikan Rumah (KPR), kredit kendaraan bermotor, maupun pembiayaan usaha. “Selain itu, saya berharap dengan kehadiran KCP Kemang Pratama dapat meningkatkan bisnis kami,” tandas Chin Phing.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.