Bantu Bisnis Lokal Berkembang Lalamove Gelar Program Make a Winning Move

0
46
Lalamove
layanan pengiriman on-demand dari Lalamove

Marketing.co.id  –  Berita Marketing | Platform pengiriman instan, Lalamove, meluncurkan kampanye branding regional “Make a Winning Move” untuk menginspirasi bisnis di seluruh Asia dan Amerika Latin memanfaatkan berbagai fitur bisnis yang disediakan Lalamove.

Andi M. Rizki, Managing Director Lalamove Indonesia, menjelaskan bahwa kampanye tersebut dilatarbelakangi oleh semakin berkembangnya permintaan masyarakat terhadap pelayanan pengiriman yang bervariasi dan instan.

“Ide kreatif utama di balik kampanye regional berkisar pada skenario di mana layanan Lalamove dan fitur B2B membantu bisnis tetap terdepan dan memenangkan persaingan. Berpikir pada posisi bisnis dari semua ukuran, dan kebutuhan mereka yang berbeda, Lalamove menawarkan berbagai solusi bisnis seperti pengiriman multi-stop, integrasi API, dan manajemen  akun bisnis khusus untuk pengalaman pengiriman yang lebih instan, mudah, dan lancar untuk membantu bisnis menghemat waktu dan biaya,” ungkap Andi.

Baca juga: Biaya Logistik Mahal Jadi Kendala UMKM Bersaing di Pasar Domestik

Ekspansi Wilayah Operasional

Lalamove melakukan perluasan wilayah layanan mulai dari Cirebon, Majalengka, Kuningan dan Indramayu untuk wilayah Bandung, dan Malang. Langkah ini merupakan upaya untuk perusahaan untuk menjadi aplikasi pengiriman yang dapat diandalkan bagi para mitra bisnis dan memenuhi kebutuhan pengiriman bisnis di kota-kota tersebut.

Lalamove
layanan pengiriman on-demand dari Lalamove

Selanjutnya, setelah sukses melakukan peluncuran pengiriman jarak jauh Jakarta-Bandung  pada April 2022, Lalamove memperluas pengiriman jarak jauh hingga Surabaya. Ekspansi ini dilakukan setelah melihat tingginya angka permintaan pengiriman jarak jauh hingga surabaya, khususnya untuk pengiriman bahan baku makanan, furniture, hingga elektronik.

“Inovasi yang dilakukan Lalamove, adalah bukti kami bekerja lebih keras dengan segala cara yang mungkin untuk membuat mitra bisnis kami terus tumbuh, memaksimalkan potensi bisnisnya dan memenangkan persaingan. Misi kami selanjutnya adalah dapat melayani pengiriman instan hingga seluruh pulau Jawa,” lanjut  Andi.

Baca juga: Aplikasi Shipdeo, Solusi Bagi UMKM untuk Kelola Order dan Monitoring Aktivitas Pengiriman

Lalamove didukung dengan berbagai fitur akun bisnis seperti Account Management, Pengiriman Multi-Stop, Integrasi API (e-commerce), Pelacakan GPS real-time, dan Instant Driver Matching. Selain itu, Lalamove juga terus menambah armada van dan bak pick up untuk melayani para pelanggan yang membutuhkan layanan pengiriman jarak jauh berskala besar.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.