Bayarind Tingkatkan Bisnis dengan POS System

Marketing.co.idBerita Digital I Bayarind sebagai ekosistem pembayaran digital di bawah naungan PT Sprint Asia Technology menghadirkan solusi sistem Point Of Sales (POS) berkualitas, yakni Pasarind. Dalam dunia bisnis, POS merupakan satu titik dalam proses jual-beli, dimana transaksi dianggap selesai.

Bayarind

Memasuki era digital, POS pun semakin dituntut untuk memberi kemudahan dalam proses transaksi. Dengan sistem yang terintegrasi, POS diharapkan mampu memberikan laporan secara online dan real-time tentang keuangan maupun ketersediaan barang yang dijual. Secara umum, POS yang berkualitas dapat meningkatkan bisnis secara maksimal.

Menjawab kebutuhan tersebut, Bayarind melalui Pasarind tersedia pada sistem Android yang bisa dipakai di smartphone maupun tablet. Salah satu keunggulan utamanya, Pasarind tidak memerlukan biaya subscription bulanan atau dapat digunakan secara gratis.

Setyo Harsoyo, CEO PT Sprint Asia Technology memgatakan, “Selain itu, dengan mendaftar POS System Bayarind, pengguna secara otomatis akan tersambung dengan fitur marketplace di Bayarind e-wallet. POS ini juga memiliki fitur link payment, sehingga memudahkan customer membayar melalui link tersebut.”

Sebagai produk digital yang terus dikembangkan untuk mendukung pertumbuhan bisnis, POS System keluaran Bayarind ini juga terkoneksi dalam Beacon, fitur Bluetooth yang memudahkan proses pemesanan dan pembayaran, khususnya pada bisnis restoran.

Setyo mengungkapkan, POS Bayarind juga dilengkapi kemampuan mengirim dan mencetak struk yang terhubung dengan berbagai platform lain, seperti sosial media; fitur Multi Outlet yang memungkinkan memantau penjualan dan stok barang dari cabang manapun di waktu kapanpun; Merchant Portal yang memudahkan pantauan pendapatan dan laporan keuangan harian; serta Manajemen stok yang handal, akurat, dan real-time untuk bisnis.

“Kami juga mempunyai fitur QR Table. Dimana, customer dapat memesan dan melakukan pembayaran hanya dengan scan QR Code dari meja, tanpa perlu ke kasir atau memanggil pelayan restoran,” kata Setyo.

Menariknya, fitur inovatif Bayarind dalam POS System membuat semua proses transaksi menjadi lebih efisien, praktis dan cepat. Tidak hanya sekedar manajemen penjualan yang dimudahkan dengan POS System Bayarind, namun juga pengelolaan karyawan, pelanggan maupun table.

POS System yang terwujud dalam aplikasi Pasarind adalah salah satu dari beberapa layanan pembayaran digital Bayarind. Layanan lain yang ditawarkan, antara lain adalah payment gateway dan e-wallet. Sesuai visi untuk menjadi ekosistem pembayaran digital terbesar di Indonesia, maka Bayarind terus fokus pada penyelesaian masalah dan solusi, serta secara aktif memberikan inovasi produk baru dan menyempurnakan fitur-fitur yang ada.

Ia mengungkapkan bahwa POS System Bayarind sudah digunakan oleh kurang lebih 10.000 merchant di seluruh Indonesia antara lain Jabodetabek, Bandung, Yogyakarta, Surabaya, Malang dan Bangka-Belitung.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.