BBM, Platform Periklanan Mobile Terbaik

BBM, Dinobatkan Sebagai Platform Periklanan Mobile TerbaikBBM dinobatkan sebagai Publisher/Media Company of the Year in Mobile di ajang Mobile Marketing Association (MMA) ‘Smartie’ Award Indonesia.

Matthew Talbot, SVP, BBM, BlackBerry, mengatakan bahwa penghargaan ini sangat penting untuk BBM karena merupakan apresiasi yang diberikan oleh komunitas mobile marketing dan pengiklan yang mengakui bahwa BBM telah sukses melakukan transisi dengan melakukan perubahan dari platform aplikasi chatting menjadi suatu ekosistem yang menyatukan sosial, iklan, konten dan juga kegiatan jual-beli.

“Kami adalah pemain baru di area media dan iklan. Namun sejak awal kami mulai memasang Native Ad di Juli tahun lalu dan iklan video di September tahun ini. Saat ini kami telah mendapatkan lebih dari 1 milliar permintaan iklan dalam sehari. Kami memberikan apresiasi terhadap penghargaan yang diberikan MMA, dan kami juga senang untuk terus mengembangkan layanan kami, bekerja sama dengan para pemegang merek dagang dan juga partner iklan untuk meningkatkan nilai yang dihasilkan dengan menggunakan konten yang mereka miliki melalui BBM,” katanya.

 MMA adalah asosiasi perdagangan global non-profit  yang mewakili ekosistem mobile marketing dan memiliki tujuan mempercepat transformasi dan inovasi pemasaran melalui ponsel.

MMA Smarties Awards adalah satu-satunya program penghargaan pemasaran mobile di dunia  yang mengapresiasi  inovasi, kreativitas, dan kesuksesan – menyoroti para pelaku  dan bakat yang mendorong batas-batas mobile marketing untuk berinteraksi dan terlibat dengan konsumen.

Rohit Dadwal, Managing Director, Mobile Marketing Association Asia Pacific Limited, mengatakan, mobile atau platform selular saat ini merupakan media pemasaran yang paling menarik, akurat dan komprehensif.

Saat ini aplikasi sosial dan pengirim pesan yang real-time seperti BBM berkembang dengan cepat sebagai prioritas utama bagi tiap pelaku kampanye pemasaran – salah satu kriteria penting yang dibahas oleh juri pada saat memberikan penghargaan untuk kategori ini.

BlackBerry telah berkembang menjadi platform iklan yang mampu mengakomodir strategi yang kompleks, menunjukkan kreativitas, inovasi, dan hasil yang impresif dalam waktu yang singkat.

“Kami akan terus ikuti perkembangan BBM untuk menjadi pemimpin dalam penyediaan platform pemasaran mobile,” katanya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.