BCA & tiket.com Luncurkan Kartu Kredit BCA tiket.com Mastercard

Marketing.co.id – Berita Financial I BCA dan tiket.com meluncurkan Kartu Kredit BCA tiket.com Mastercard. Ini dirancang secara khusus untuk memfasilitasi masyarakat yang bergaya hidup dinamis, aktif, trendi, mobilitas tinggi, serta mengutamakan pengalaman akan kenyamanan dan keamanan bertransaksi format contactless dan cashless dimanapun nasabah pemegang kartu berada.

BCA Tiket.com

Kerjasama BCA dan tiket.com ini merupakan jawaban dari kondisi masyarakat saat ini yang ingin berliburan setelah lama tertunda akibat pembatasan pergerakan selama pandemi Covid-19. Sejak PSBB dilonggarkan dan level PPKM di sejumlah wilayah Indonesia turun, dan kini dengan dibukanya perbatasan internasional ke sejumlah negara asing, masyarakat Indonesia kian ingin merencanakan liburannya.

Direktur BCA, Santoso mengungkapkan, dalam upaya mendukung pemulihan sektor pariwisata dan perekonomian telah menjadi salah satu fokus bagi BCA, kolaborasi yang dihadirkan oleh BCA & tiket.com juga menjadi bentuk dukungan bagi kebangkitan sektor pariwisata. “Kehadiran Kartu Kredit BCA tiket.com Mastercard menjadi jawaban bagi nasabah serta pengguna tiket.com untuk mengeksplorasi pariwisata dan tetap mendapatkan benefit. Harapannya melalui kolaborasi ini dapat memberikan kemudahan untuk mendukung travel lifestyle masyarakat Indonesia dan menjadi stimulus pemulihan berbagai sektor,”

Ditambahkan Dimas Surya Yaputra, Co-Founder & Chief Commercial Officer, tiket.com, “Kartu Kredit BCA tiket.com Mastercard hadir di momentum yang tepat saat masyarakat merencanakan liburan akhir tahun kemana saja dengan hemat. Konsumen bisa memperoleh tiket Points, dan keuntungan lainnya setiap melakukan transaksi di tiket.com maupun di merchant lainnya.”

Navin Jain, Country Manager, Indonesia, Mastercard, mengatakan, “Seiring konsumen di Indonesia membuat perubahan yang cepat menuju pola pikir “digital by default”, semakin banyak masyarakat yang akan mengandalkan pembayaran nirsentuh, serta perdagangan online untuk melengkapi kehidupan sehari-hari. Melalui kolaborasi ini, Mastercard menghadirkan kemampuan dan inovasi global perusahaan untuk memberikan pengalaman pembayaran yang lebih aman, nyaman, dan fleksibel kepada para pemegang kartu untuk kehidupan yang lebih baik.”

I Ketut Alam Wangsawijaya, Executive Vice President Transaction Banking Business Development, BCA, pun mengungkapkan “Kartu Kredit BCA tiket.com Mastercard merupakan sebuah metode pembayaran yang saat ini menjadi pilihan bagi banyak nasabah karena menawarkan sejumlah benefit. Melihat hal tersebut, ini menjadi sebuah langkah strategis yang dilakukan oleh BCA menjalin kolaborasi dengan berbagai pihak salah satunya tiket.com. Kami berharap melalui adanya kartu kredit ini akan mendukung peningkatan sektor pariwisata di Indonesia,”

Adapun fokus kerjasama BCA dan tiket.com adalah mendorong angka transaksi dan kunjungan wisatawan, agar pariwisata domestik dapat segera bangkit kembali dan berjaya seperti dulu, sehingga para pekerja dari sektor informal dapat melestarikan kesejahteraan dan meningkatkan taraf hidup. “Kartu kredit yang ditargetkan untuk masyarakat urban berkarir aktif dengan gaya hidup dinamis ini hadir untuk menggairahkan kembali spirit pariwisata nasional dengan mendorong angka belanja di berbagai destinasi pariwisata, sebagai alat transaksi aman dan nyaman,” ungkap Gaery Undarsa, Co-Founder & Chief Marketing Officer, tiket.com.

BCA dan tiket.com mengajak masyarakat untuk merencanakan dan mewujudkan ambisi liburannya, dengan tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan dan menjaga jarak fisik selama dalam perjalanan atau tengah berwisata, agar liburan aman dan nyaman sesuai keinginan hati.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.