Beauty Inc Meluncurkan “Baby Skin Morpheus 8 Treatment“

0
19

Marketing.co.id – Berita Lifestyle | Merayakan anniversary ke-15, Klinik Kulit dan Kecantikan Beauty Inc – yang didirikan oleh dr Wenny Tan, meluncurkan “Baby Skin Morpheus 8 Treatment“. Ini menandakan, Beauty Inc menjadi yang pertama menginstal mesin Morpheus 8 di Indonesia.

Beauty Inc Morpheus 8

dr. Wenny Tan dari klinik Beauty Inc menjelaskan, adapun terobosan teknologi baru Morpheus 8 mengandalkan ketepatan kerja micro-needling yang mengalirkan radio-frekuensi di ujungnya dan dapat menjangkau tidak saja permukaan tetap ilapisan kulit yang lebih dalam -hingga 8mm.

“Dengan proses pengerjaan relatif singkat menghasilkan benefit yang lebih nyata dari alat-alat sebelumnya. Diantaranya adalah mengencangkan & mencerahkan kulit, mengurangi tampilan kerutan halus, rejuvinasi, juga dapat memperbaiki struktur kulit yang kasar akibat luka. Pada area tubuh, perawatan ini juga dapat berefek menyamarkan selulit, stretch mark serta menyiutkan lemak yang sering membandel di area dagu (double chin), perut, dan lainnya. Utamanya, perawatan dengan Morpheus ini dapat memberi sensasi baby skin pada kulit,” tutur dr. Wenny.

Dia menambahkan, Beauty Inc yang terletak di Kawasan Jakarta Barat selalu mengedepankan hasil maksimal bagi setiap pasiennya untuk mencapai the best version of beauty – sesuai dengan tagline, “Beauty is eternity gazing at itself in a mirror”. Adapun dalam komitmennya di dunia kecantikan di Indonesia, Beauty Inc ini selalu menghadirkan teknologi tercanggih.

“Kami menghadirkan Baby Skin Morpheus 8 Treatment dengan menggunakan mesin lifting terbaru dan tercanggih di dunia Morpheus 8 yang juga menjadi perawatan favorit di kalangan selebritas Hollywood. Terlebih, “Baby Skin Morpheus 8 Treatment” ini ditunggu oleh selebritas Tanah Air,” imbuh dia.

Hal ini terlihat dari antusias para artis yang datang di acara anniversary yang diadakan di Jakarta Theater seperti Krisdayanti , Ivan Gunawan , Okky Asokawati dan Hans Virgoro. Okky Asokawati salah satu sosok model tanah air memberikan sharing dan kegembiraannya setelah mendapatkan perawatan “Baby Skin Morpheus 8” yang semakin membuat wajahnya lebih cerah  lifting dan glowing.

Adapun untuk sensasi tidak nyaman dari perawatan dengan mesin Morpheus, dapat diminimalkan oleh pengaplikasian krim anestesi pada area kulit setengah jam sebelum perawatan dimulai. Perawatan dimulai dengan teknik low level laser untuk mencerahkan kulit, serta pengaplikasian teknik Platelet Rich Plasma (PRP) di akhir perawatan.

“Karena efek micro-needling pori-pori akan terbuka. Di saat itulah, sangat baik dikombinasikan dengan PRP atau serum apa saja yang sifatnya meregenerasi sel kulit. Untuk “Baby Skin Morpheus 8 Treatment  ini mencakup 3in1 yaitu, Low Level Laser, Morpheus, PRP, dalam sekali tindakan,” tambah dr. Wenny.

Harga perawatan berkisar Rp.8.000.000 – Rp.15.000.000, tergantung dari seberapa besar masalah kulit yang perlu diperbaiki. Hadirnya treatment ini akan memberikan sensasi yang sama yang bisa dirasakan ala selebritas hollywood.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.