Bebas Was-Was Ganjil Genap, Gunakan Wuling Air EV

0
24

Marketing.co.id – Berita Otomotif | Menggunakan kendaraan listrik memang memiliki berbagai keuntungan, mulai dari perawatan yang terjangkau, biaya pengisian ulang yang ekonomis hingga terbebas dari peraturan ganjil genap di Wilayah DKI Jakarta. Untuk bisa merasakan semua itu, Wuling membawa kendaraan nol emisi mereka ke pasar otomotif Indonesia, melalui Wuling Air EV yang hadir dengan dua varian yakni Standard Range dan juga Long Range.

 

Sebagai contoh saja, Standar Range dari Air Ev sudah bisa menemupuh jarak yang cukup untuk menemai aktifitas sehari-hari dalam kota. Mobil mungil yang digerakan dengan baterai ini sanggup berjalan hingga 200 km.

Selain itu, dimensi yang mungil ini juga memberikan kepraktisan tersendiri ketika saat dikendarai dan juga mudahnya mendapatkan lokasi parkir ketika sedang berada dalam sebuah gedung dan terburu-buru. Wuling Air Ev hadir dengan dimensi panjang 2.974 mm, lebar 1.505 mm dan tinggi 1.631 mm, Wuling Air ev menggunakan jenis transmisi otomatis dengan motor listrik penggerak roda belakang bertenaga 30 kW atau 40,7 dk.

Meski memiliki dimensi yang mungil, Wuling Air Ev juga sudah dipersenjatai dengan berbagai teknologi dan juga fitur yang tidak kalah bersaing dengan kendaraan yang lebih besar darinya.

Tampak interior dan dashboard dari Wuling Air EV. Foto: Dokumentasi Wuling Indonesia.

Kendaraan listrik yang memiliki tagline “Drive For A Green Life”, ini menawarkan smart driving experience dengan fitur-fitur canggih yang disematkan, sehingga membuat perjalanan pemiliknya semakin terasa lebih mudah dan nyaman.

Wuling Air Ev juga sudah dilengkapi dengan teknologi IoV (Internet of Vehicle) atau Wuling Remote Control App, fitur perintah suara pintar berbahasa Indonesia pertama dan satu-satunya di industri otomotif Indonesia yaitu WIND (Wuling Indonesian Command), serta fitur Easy Home Charging yang memungkinkan penggunanya bisa melakukan pengisian daya dengan mudah.

Wuling Air ev terdiri dari dua varian, Standard Range dan Long Range. Untuk spek Wuling Air ev Standard Range memiliki kapasitas baterai 18 kWh dengan dengan jarak tempuh mencapai 200 kilometer.

“Inovasi yang kami hadirkan melalui produk dan layanan purna jual merupakan wujud komitmen Wuling untuk selalu memberikan yang terbaik bagi konsumen di Indonesia. Tak hanya itu, kendaraan listrik yang akan kami hadirkan pun turut mendukung elektrifikasi kendaraan di Tanah Air sebagai bentuk kontribusi Wuling untuk lingkungan yang lebih baik bagi negeri,” kata Vice President Wuling Motors, Arif Pramadana.

Wuling Air Ev Standard Range hadir dengan banderol harga Rp238 juta rupiah. Namun demikian, para konsumen bisa memanfaatkan program YES (Year End Sale) yang menawarkan berbagai kemudahan untuk kepemilikan Almaz RS, New Cortez, New Confero S dan juga Wuling Air ev.

Pada program ini, Wuling memberikan penawaran menarik melalui uang muka mulai dari Rp25 juta, cicilan mulai Rp5 juta, serta bundling package meliputi portable charger, adapter dan power socket box. Selain itu, terdapat pula layanan gratis tambahan daya, instalasi, kabel output 5 m: 1 fasa hingga 11 kWh dan 3 fasa hingga 16 kWh.

Marketing.co.id: portal berita marketing dan bisnis.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.