Punya Konsep Beda, UA Buat Brand House City Concept

0
858
Michelle Quan, Brand Ambassador Under Armour Indonesia. Foto: marketing.co.id/Lialily.

Marketing.co.id – Berita Property & Retail, Lifestyle | Saat pandemi belum berlalu, kegiatan olahraga menjadi salah satu cara untuk tetap menjaga badan tetap terjaga staminanya dan tidak mudah terpapar atau sakit. Berbagai macam merk produk olahraga ternama dengan produk yang selalu ditunggu oleh penggemar setianya sudah bisa dijumpai di Indonesia, termasuk salah satunya adalah Under Armour.

Mengusung konsep Brand House City Concept, Under Armour pertama kali menggunakan konsep gerai ini untuk pasar Indonesia. Foto: marketing.co.id/lialily.

Pangsa pasar produk olahraga yang masih besar di Indonesia, akhirnya membuat Under Armour mengembangkan bisnisnya dengan membuka Brand House City Concept pertama di Indonesia. Berlokasi di mal PIK Avenue, kawasan Jakarta Utara, Under Armour menyebut Brand House sebagai gerai mereka, sementara City Concept merupakan konsep gerai yang menawarkan sisi visual, penataan, serta fitur yang berbeda dari gerai yang ada sebelumnya di seluruh Indonesia.
Menempati area sebesar 150m2, gerai ini menawarkan konsep yang lebih segar dengan tetap mengedepankan tampilan produk yang sangat sporty dan canggih. Dibagi dalam beberapa zona, pembagiannya meliputi zona destinasi untuk pria dan wanita karena Under Armour memiliki produk-produk yang spesifik untuk tiap gender dengan fungsionalitasnya.
Ade Maharani, Marketing Manager Under Armour Indonesia menjelaskan bahwa konsep gerai seperti ini merupakan konsep pertama kali untuk pasar Indonesia, sedangkan di beberapa negara lain konsep seperti ini sudah terlebih dulu ada, salah satunya Amerika. Dengan dominasi warna putih, abu dan merah, gerai ini memberikan visual yang berbeda dari biasanya. Yang menarik, terdapat fitur manekin wanita dengan beberapa pilihan body shape sehingga pelanggan dapat lebih mudah berkonsultasi mencari produk yang tepat.
Pembukaan Under Armour Brand House City Concept dihadiri oleh sederet selebgram seperti Sabrina Chairunissa, Virrisya dan Michelle Quan sebagai Brand Ambassador Under Armour Indonesia.
Selama masa pembukaan, Under Armour memberikan promo yang menarik yaitu hadiah sebuah shoe bag untuk total pembelian Rp 2.000.000 dan Duffle Bag untuk pembelian di atas Rp 5.000.000. Berbagai aksesoris olahraga sesuai kategori olahraga seperti basketball, running, traning dan golf bisa dijumpai di gerai ini. Dengan adanya gerai kekinian dari Under Amour ini, penggemar setia dari merk ini akan semakin mudah mendapatkannya tanpa harus berbelanja di luar negeri.
Marketing.co.id: Portal Berita Marketing & Bisnis

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.