Begini Cara Prodia Manjakan Pelanggan di Harpelnas 2015

0
1720
Dr. Dewi Muliaty, MSi, President Director Prodia Widyahusada menyambut pelanggan pertama di Harpelnas 2015
Dr. Dewi Muliaty, MSi, President Director Prodia Widyahusada  menyambut pelanggan pertama di Harpelnas 2015
Dr. Dewi Muliaty, MSi, President Director Prodia Widyahusada sapa pelanggan pertama di Harpelnas 2015

Sebagian besar perusahaan di Indonesia hari ini memperingati Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas 2015). Salah satu perusahaan yang rutin memperingati Harpelnas adalah Laboratorium Klinik Prodia.

Indriyanti R.S, Direktur Marketing PT Prodia Widyahusada mengatakan bahwa Harpelnas merupakan momen yang sangat tepat bagi Prodia untuk berterima kasih dan memberikan apresiasi kepada pelanggan atas kepercayaan terhadap pelayanan Prodia.

“Ini merupakan salah satu bentuk dalam menciptakan dan mempertahankan budaya melayani dengan semboyan Layanan PRIMA kami, yakni Profesional Ramah, Informatif, Menarik, dan Akurat,” katanya.

Dr. Indriyanti Rafi Sukmawati, MSi dan Dewi Trini, SE, MBA berfoto bersama pelanggan harpelnas 2015
Dr. Indriyanti Rafi Sukmawati, MSi dan Dewi Trini, SE, MBA berfoto bersama pelanggan di Harpelnas 2015

Sementara itu, Dra. Ampi Retnowardani, M.Si Marketing Communication Manager Laboratorium Klinik Prodia menambahkan, bagi Prodia pelanggan itu nomor satu. Sehingga, Prodia selalu berusaha semaksimal mungkin untuk melayani pelanggan dengan baik.

Terkait dengan Harpelnas 2015, Ampi mengatakan, saat ini jajaran pimpinan di cabang dan pusat sedang keliling untuk terjun langsung ke cabang-cabang untuk melayani dan beramah tamah dengan pelanggan.

Bukan itu saja, di setiap cabang, Prodia mendekorasi desain ruang tunggu dan ruang pelayanan dengan nuansa Harpelnas 2015, serta menyediakan ruang hospitality.

Menurut Ampi, customer service atau frontliner di setiap cabang telah melalui beberapa tahapan seleksi, sehingga yang terpilih adalah individu yang memiliki kompetisi tinggi (smart) dalam memahami setiap produk test yang dijual, berpenampilan menarik, dan yang paling penting selalu happy dalam melayani pelanggan. Karena, bagaimana pun juga senyum pelanggan adalah senyum prodia juga.

Untuk memperingati Harpelnas 2015, Prodia juga melakukan berbagai kegiatan di seluruh cabang di Indonesia.

Seperti, memberikan gimmick ke seluruh pelanggan yang datang, memberikan apresiasi kepada 3 pelanggan loyal, open house (tour the lab) untuk beberapa pelanggan pilihan, dan memberikan voucher keringanan biaya hingga 50% bagi pelanggan yang berulang tahun pada tanggal 4 September.

Untuk pelanggan setia teratas dari korporasi dan pelanggan setia teratas dari Prodia Customer Club juga diberikan apresiasi khusus.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.