Belanja Online Kian Meningkat, Mastercard dan Vesta Hadirkan Solusi Pendeteksi Penipuan Digital

Memaksimalkan Potensi Iklan Video Online Solusi Pendeteksi Penipuan DigitalMelalui kerja sama ini, keduanya akan menyediakan solusi pembayaran digital otomatis dan real-time yang dapat mengurangi risiko dan penipuan untuk merchant di Asia Pasifik

Marketing.co.id – Berita Financial Services | Mastercard dan Vesta mengumumkan kemitraan strategis baru untuk memberikan solusi manajemen penipuan yang canggih bagi para merchant di Asia Pasifik.

Kerja sama ini akan melibatkan integrasi produk dan solusi Cyber & Intelligence (C&I) Mastercard ke dalam platform jaminan transaksi Vesta, dan akan memungkinkan para merchant untuk mencegah penipuan daring, menyetujui lebih banyak transaksi, serta mengembangkan bisnis.

Kerja sama keduanya juga mencerminkan investasi berkelanjutan perusahaan dalam kemampuan siber terkemuka di pasar yang mendukung ekosistem yang lebih luas. Kombinasi dari solusi keamanan siber, termasuk biometrik perilaku, penyelesaian sebelum perselisihan, verifikasi identitas, dan keahlian pasar Mastercard akan memberikan merchant  perlindungan 100% terhadap penipuan, sekaligus menggabungkan wawasan transaksi seperti risiko pembayaran dan peringatan pencegahan.

Menurut studi terbaru Juniper Research, total kerugian akibat penipuan e-commerce  terhadap merchant di seluruh dunia akan melebihi US$ 48 miliar pada tahun 2023, dari yang hanya sekitar US$ 41 miliar di tahun 2022. Studi ini menemukan bahwa Asia Pasifik menyumbang 22% kasus penipuan secara global.

Dengan meningkatnya jumlah konsumen yang memilih untuk berbelanja daring, memverifikasi identitas, melindungi terhadap kebocoran data dan mengatasi penipuan secara real time telah menjadi tantangan bagi para merchant.

Kerja sama ini akan mengatasi masalah tersebut dan membantu menyederhanakan manajemen risiko bagi merchant yang berbasis di Asia Pasifik dengan memberikan perlindungan penuh kepada merchant rekanan Mastercard sebelum, selama dan sesudah transaksi.

Selain itu, kolaborasi ini juga akan menghadirkan pengalaman pembayaran digital yang lebih baik bagi para konsumen di kawasan Asia Pasifik dan memperkuat kepercayaan secara keseluruhan terhadap e-commerce. Layanan ini akan tersedia untuk para merchant di kuartal kedua tahun ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.