Belanja Online Terus Tumbuh, Ini yang Dilakukan PermataBank

Marketing.co.id – Berita Financial Service | Indonesia merupakan negara dengan nilai ekonomi digital terbesar di Asia Tenggara, dengan e-commerce sebagai industri utama yang menggerakan ekonomi digital. Data Bank Indonesia pada bulan Agustus 2020 menunjukkan, kenaikan transaksi e-commerce sebesar 26% selama pandemi, disertai dengan kenaikan  transaksi harian hingga 4,8 juta dan konsumen baru mengalami lonjakan hingga 51%.

Mencermati perubahan perilaku konsumen dalam berbelanja, PermataBank terus menggenjot penggunaan  PermataShoppingCard di kalangan nasabahnya. Dengan PermataShoppingCard nasabah dapat memaksimalkan keunggulan dan manfaat kartu untuk memenuhi kebutuhan sehari-sehari secara maksimal dengan berbagai keuntungan belanja online.

PermataShoppingCard
PermataShoppingCard

Djumariah Tenteram, Direktur Retail Banking PermataBank mengatakan, tren belanja online melalui e-commerce yang berkembang pesat terutama dalam era pandemi ini, memberikan kesempatan bagi PermataBank berkontribusi melalui kartu kredit PermataShoppingCard.

Baca juga: Indocomtech 2019, Surga Belanja Produk IT dengan Promo Besar-besaran

“Kerja sama yang kami jalin dengan ritel-ritel e-commerce terkemuka di Indonesia memudahkan pengguna PermataShoppingCard untuk menikmati program cashback dan cicilan 0% selama mereka berbelanja kebutuhan selama masa adaptasi kebiasaaan baru ini. Sehingga setiap mereka ingin berbelanja online, PermataShoppingCard bisa menjadi teman setia dimanapun dan kapanpun.”

PermataShoppingCard memberikan program cashback 5% untuk setiap transaksi belanja online dengan maksimal cashback sebesar Rp 200.000. Untuk mendapatkan cashback ini nasabah harus melakukan akumulasi transaksi retail (online dan offline) sebesar Rp 3.000.000 setiap bulan. Transaksi yang mendapatkan cashback adalah transaksi retail/pembelanjaan yang dilakukan di seluruh merchant e-commerce kecuali transaksi recurring (bayar tagihan).

Baca juga: 5 Tips Jitu Belanja Online Kebutuhan Pokok

Nasabah juga dapat merubah transaksi belanja online nya menjadi cicilan 0% hingga 12 bulan melalui program ini. Selain itu, terdapat juga potongan harga Rp 15.000 di merchant e-commerce pilihan dengan minimal transaksi Rp 200.000,- setiap harinya.

Marketing.co.id: Portal Berita Marketing dan Berita Bisnis

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.