Berawal dari Listrik, Niko Hadirkan Kompor Kaca Elegan Dengan Harga Terjangkau

0
992
Handoyo Xue, Managing Director PT. Niko Elektronik Indonesia (paling kiri) tengah menjelaskan fungsi pada kompor kaca Niko Reflection Black Series 3.0 di Jakarta, Rabu (08/12/21), disaksikan oleh Andy Gusena, Brand Director Niko Indonesia dan Tjandra Lianto, Marketing Director Niko Indonesia. Foto: marketing.co.id/Lialily.

Marketing.co.id – Berita Consumer Goods | PT. Niko Elektronik Indonesia, sebuah perusahaan yang memproduksi home appliances berpusat di Semarang, Jawa Tengah, akhirnya menghadirkan dua produk terbaru dengan varian tiga tungku untuk kompor kaca Niko Reflection Black 3.0 dan dua tungku untuk kompor kaca Niko Reflection Black 2.0, Setelah sukses merilis kompor Reflection Gold. Perusahaan yang awalnya bergerak di bidang kelistrikan pada tahun 1974, kemudian memperluas lini produknya sejak tahun 2002 dengan mulai memproduksi alat-alat kebutuhan rumah tangga seperti kompor, foodchopper, kipas angin, dispenser, antena, rice cooker, panci set dan masih banyak lagi.

Handoyo Xue, Managing Director PT. Niko Elektronik Indonesia (paling kiri) tengah menjelaskan fungsi pada kompor kaca Niko Reflection Black Series 3.0 disaksikan oleh Andy Gusena, Brand Director Niko Indonesia(tengah) serta Tjandra Lianto, Marketing Director Niko Indonesia (paling kanan) di Jakarta, Rabu (08/12/21). Foto: marketing.co.id/Lialily.

Handoyo Xue, Managing Director PT Niko Elektronik Indonesia mengatakan, “Kami ingin lebih memperkenalkan merek Niko dengan meluncurkan produk kompor kaca Black Series 3.0. Produk ini hadir dengan harga yang terjangkau, memberi kesan mewah di dapur keluarga. Dengan menggunakan kompor kaca, kebersihan tetap terjaga karena mudah dibersihkan. Keunggulan lain dari salah satu kompor kaca yang dihadirkan oleh Niko Elektronik Indonesia ini yaitu telah mempunyai pengaman gas yang biasanya dimiliki oleh kompor-kompor kaca dengan harga yang mahal. Dengan harga yang terjangkau, konsumen mendapatkan kompor kaca dengan teknologi pengaman yang baik, memberi kesan elegan jika digunakan memasak bersama keluarga serta kualitas terbaik.”

Seperti kompor pada produk kami sebelumnya, komposisi tungku terdiri dari dua tungku besar yang terdapat di sisi kiri dan kanan, satu lagi tungku kecil berada di bagian tengah pada Niko Reflection Black 3.0. Dengan nyala api yang merata di semua sisi, Niko menyebutnya Api Tornado. Dengan system pengapian ini memasak bahan makanan menjadi lebih cepat matang dan tingkat kematangan akan merata. Material kaca tempered glass yang kuat dan mudah dibersihkan menjadikan kompor ini terlihat cantik dan tahan lama dibanding kompor dengan bahan lainnya. Cara menyalakan kompor ini juga sangat praktis dengan pemantik otomatis yang mudah digunakan. Pengguna tinggal menekan knop kemudian memutarkanya kearah kiri, secara otomatis kompor akan menyala,” ungkap Dhika Santika, Head of Marketing Digital Niko Elektronik Indonesia

Dhika Santika (Head of Digital Marketing PT. Niko Elektronik Indonesia) melakukan peragaan pada fungsi pengaman gas pada kompor kaca Niko Reflection Black 2.0. di Jakarta, pada Rabu (08/12/21). Foto: marketing.co.id/Lialily.

Tombol knop atas otomatis yang berfungsi untuk menghidupkan dan mematikan Kompor pada Niko Reflection Black 3.0 dan Niko Reflection Black 2.0 tersebut didukung dengan bateraiukuran A1 yang berada di bagian bawah kompor. Kompor berdesain mewah ini juga memiliki tingkat keamanan tinggi. Slot selang regular benar-benar berada pada posisi yang mudah dipasang dengan system pengaman yang kuat dan tak bergeser.

Cengkraman pengaman regulator benar-benar diperhitungkan dengan tingkat keamanan yang sangat tinggi, sehingga dijamin tidak akan ada kebocoran gas. Khusus Niko Reflection Black 2.0 kompor kaca 2 tungku dilengkapi teknologi pengaman gas.Teknologi ini berfungsi ketika Anda sedang memasak, kemudian ada tumpahan air secara otomatis aliran gas akan terhenti dan mematikan api kompor

“Banyak terjadi ibu-ibu sedang memasak kemudian ditinggal pergi, kemudian ada tumpahan air meluber ke tungk, kadang bisa mematikan api, tapi aliran gas tetap mengalir. Ini seringkali memicu malapetaka yang berujung pada kebakaran. Kompor gas dari Niko ini sudah sangat aman memproteksi hal tersebut,” papar Dhika.  

Momen Natal dan tahun baru 2022 ini bisa menjadi kado special untuk ibu dirumah memprcantik suasana dapur agar lebih mewah. Dengan desain dan tampilan mewah dengan segala kelebihannya, Kompor Kaca Niko Reflection Black 3.0 dibanderol dengan harga sekitar Rp 1.119.000 (selama diskon menjadi Rp 999.000) dan Niko Reflection Black 2.0 dibanderol dengan harga Rp 999.000. Untuk memilikinya Niko Reflection Black 3.0 dan Niko Reflection Black 2.0 bisa didapatkan melalui official store Niko di laman e-commerce Indonesia, JD.id secara eksklusif.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.