Berbagi Inspirasi Memasak Cara Philips Dukung Pelaku Kuliner

0
35
Chef Martin Praja (tengah) sedang membuat masakan ringan menggunakan blender Philips disaksikan oleh Danny H Hadhyan,Presiden Direktur Komersial PT Philips Domestic Appliances Indonesia (kiri) saat sharing session di Jakarta (06/12). Philips tanpa ragu ikut membantu dengan memberikan blender kepada 1200 pelaku UMKM di wilayah Jakarta Timur. Foto: marketing.co.id/lialily.

Marketing.co.id – Berita Consumer Goods | UMKM atau Usaha Mikro, Kecil dan Menengah di Indonesia memainkan peran penting terutama beberapa tahun belakangan ini. Badan Pusat Statistik (BPS) mencatat bahwa pada tahun 2020, DKI Jakarta memiliki 5.159 usaha penyedia makanan dan minuman skala menengah.

Dan baru-baru ini Pemerintah Kota Jakarta memberikan dukungan kepada 6.000 UMKM di bidang kuliner yang tersebar di Jakarta. Salah satunya adalah Pemerintah Kota Jakarta Timur yang melalui PPUKM memberikan 1.200 blender Philips HR2116 kepada pelaku usaha.

Chef Martin Praja (tengah) sedang membuat masakan ringan menggunakan blender Philips disaksikan oleh Danny H Hadhyan,Presiden Direktur
Komersial PT Philips Domestic Appliances Indonesia (kiri) saat sharing session di Jakarta (06/12). Philips tanpa ragu ikut membantu dengan memberikan blender kepada 1200 pelaku UMKM di wilayah Jakarta Timur. Foto: marketing.co.id/lialily.

Untuk lebih menunjukkan dukungannya terhadap UMKM, Philips Domestic Appliances (PDA) menyelenggarakan workshop yang berlangsung di Ayana Hotel, Jakarta pada Rabu (7/12/22). Hadir dalam workshop tersebut, Danny H. Hadhyan selaku Presiden Direktur PT Philips Domestic Appliances Indonesia Commercial, Parulian Tampubolon selaku Kepala Suku Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi Usaha Kecil, dan Menengah (PPKUKM) Kota Administratif Jakarta Timur serta Chef Martin Praja selaku Brand Ambassador Philips Domestic Appliances, yang memberikan tips dan trik cara membuat masakan mudah yang bisa dijual.

“UMKM merupakan salah satu pendukung pertumbuhan ekonomi yang sekarang menjadi fokus pemerintah. Dengan memberikan blender Philips HR 2116 kepada pelaku usaha bidang kuliner, merupakan bentuk dukungan penuh kami, karena dengan biaya yang minim mereka dapat memperoleh manfaat yang lebih besar. Adanya workshop dengan mengundang Chef Martin Pradja yang sudah terkenal dengan kemudahannya memasak dan juga detil terhadap alat masak yang digunakan, kami rasa merupakan cara yang tepat untuk sekaligus membagikan pengetahuannya kepada pelaku UMKM yang merupakan ibu-ibu,” pukas Danny H Hadhyan, Presiden Direktur Komersial PT Philips Domestic Appliances Indonesia usai mendampingi Chef Martin memasak.

Philips Blender Philips terbuat dari tabung kaca yang tahan lama dan ringkas, higienis dan berkualitas tinggi, dengan kapasitas 2L. Blender ini dilengkapi dengan pisau bergerigi dan tajam untuk memudahkan penghancuran es, memotong, mengaduk, dan mengolah makanan dengan sempurna dan merata. Panel tombol blender memiliki lima opsi tingkat kecepatan dan satu tombol pulse.

Panel tombol dirancang tanpa lekukan untuk memudahkan proses pembersihan. Selain fitur tersebut, Philips Blender Philips memiliki daya motor hemat energi 350W, dan mode Quick Clean yang dapat membantu membersihkan produk lebih cepat, termasuk pisaunya yang mudah dilepas.

Untuk menginspirasi lebih banyak konsumen di dapur, Philips Domestic Appliances telah mengembangkan NutriU, aplikasi dengan jutaan inspirasi resep dilengkapi dengan nilai gizi yang dikuratori oleh ahli gizi dan koki yang mengutamakan rasa. Menampilkan berbagai Philips Kitchen Appliances untuk menyiapkan makanan dan minuman yang sehat dan lezat. NutriU dapat diunduh secara gratis di App Store dan Google Play Store.

Marketing.co.id: portal berita marketing dan bisnis.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.