Berbagi Kegembiraan Bersama Anak Sanggar

0
671

marketing.co.id – Mengajak karyawannya, Coca-Cola  Indonesia kembali mengadakan kegiatan Employee Volunteering Day untuk keempat kalinya. bertempat di Sanggar Akar Employee Volunteering Daykali ini mengusung konsep dikemas dan berbagi.

Karyawan Coca-Cola Indonesia  menyumbangkan tenaganya untuk memperbaiki berbagai   fasilitas penunjang di sanggar  seperti memperbaiki kelas, dapur dan ruang makan, membersihkan  kamar mandi,  serta mempercantik taman.

Selain itu, Coca-Cola  menyumbangkan material bangunan untuk pembangunan fasilitas serta sarana lainnya seperti penampungan air bersih, kompor, kipas angin serta menghibahkan 10 gitar dan kompor.

Titie Sadarini – Corporate Affairs Director Coca-Cola Indonesia menjelaskan,  Coca-Cola memiliki sustainability platform yang dikenal dengan Live Posivitely. Melalui program Employee Volunteering ini, perusahaan mendorong dan memfasilitasi karyawan untuk lebih peka terhadap lingkungan mereka serta pada akhirnya  mereka dapat  berkontribusi nyata  memberikan kontribusi positif bagi masyarakat di sekitar mereka.

Selain memperbaiki dan membersihkan fasilitas dan sarana, Coca -Cola  mengadakan belbagai kegiatan yang bertujuan untuk menumbuhkan rasa percaya diri dan kreativitas anak-anak sanggar seperti kempetisi musik untuk mendorong kreativitas dan kemandirian.

Ratri Wuryandari,  Live Positively Manager Coca-Cola Indonesia menambahkan, kegiatan ini didesain untuk memberikan dampak positif bagi semua pihak, tidak hanya bagi anak-anak Sanggar Akar. “kami berharap dengan mengunjungi sanggar ini dan berinteraksi langsung dengan anak-anak di sana, para karyawan memiliki cara pandang baru yang lebih p ositif dalam menjalankan fungsinya sebagai bagian dari masyarakat”.

Program ini merupakan salah satu wujud nyata  “Live Positively‟,  yaitu komitmen  Coca-Cola untuk membawa perubahan positif di Indonesia dengan mengintegrasikan prinsip keberlanjutan kedalam semua aspek usaha dan operasional perusahaan.

Cecep Supriadi

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.