Berbelanja Sambil Berbagi Ala LAZADA

0
1235

Lebaran sebentar lagi tiba. Pria maupun wanita sudah mulai sibuk mencari berbagai macam perlengkapan untuk menyambut hari kemenangan. belanja online menjadi salah satu pilihan ditengah kesibukan dan salah satu e-commerce yang saat ini memberikan banyak diskon adalah lazada. Dikenal dengan e-commerce yang menjual barang-barang berkualitas, selain berbelanja, di bulan ramadhan ini lazada juga mengajak para konsumen untuk berpartisipasi dan berbagi kebahagiaan dengan sejumlah anak yang kurang beruntung di Jakarta melalui program #lazadaberbagi.

lazada

Menggandeng Sahabat Anak, program donasi ini merupakan bagian dari bentuk kepedulian Lazada atas isu pendidikan. Selama periode kampanye 19 Mei – 25 Juni 2017, bagi para konsumen yang berbelaja di Lazada maka sebagian keuntungan akan disisihkan untuk Yayasan Sahabat Anak. Setiap pembelian minimum IDR 200.000, Lazada akan mendonasikan IDR 5000 kepada Yayasan Sahabat Anak. Haikal Bekti, Head of Online Marketing Lazada mengatakan sebagai e-commerce yang terus berusaha memberikan pengalaman belanja yang menyenangkan, kami ingin mengajak para konsumen berbagi di bulan Ramadhan melalui #lazadaberbagi. Kami memberikan diskon hingga 70% untuk berbagai produk serta diskon 15% untuk pengisian pulsa online.

Berdasar survey yang dilakukan Lazada kepada 1000 lebih responden, diketahui bahwa selama bulan puasa ini, konsumen lebih memlilih untuk berbelanja online dari rumah atau kantor. waktu paling favorit bagi mereka adalah siang hari, menjelang berbuka dan setelah Shalat Tarawih. Sebagian besar responden memilih berbelanja online minimal 2 kali tiap minggunya dan mengalokasikan 50% dari THR untuk berbelanja online. Lazada juga memberikan berbagai tips menjalankan puasa yang sehat dan bugar serta tips berbelanja cerdas. Jadi, jangan lewatkan diskon berlimpah di lazada dan mari berbagi di #lazadaberbagi dengan mengunjungi situs https://www.lazada.co.id/lazadaberbagi/

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.