Bergaya Cosplayer, Jajaran Manajemen Kenalkan Ichitan Calvit

0
61

Marketing.co.id – Berita Consumer Goods | Menambah daftar jenis minuman dalam kemasan (ready-to-drink) di Indonesia, PT Ichi Tan Indonesia (Ichitan) memperkenalkan Ichitan Calvit, yaitu minuman rasa susu yogurt dan buah premium Jepang.

Ichitan Calvit diluncurkan bersamaan dengan festival budaya Jepang, “Yabai Matsuri”, yang berlangsung dari tanggal 22-23 Oktober 2022 di Mal Gandaria City, Jakarta. Even ini diselenggarakan oleh PT Ichi Tan Indonesia dalam rangka melanjutkan hubungan baik antara Ichitan Thailand dengan Jepang yang telah berlangsung lama.

Hadir dalam acara ini Mr. Ichitan selaku Founder Ichitan Group, Djoko Susanto selaku Founder Alfamart Group, Takuji Konzo selaku Mitsubishi Corporation Chief Representative for Indonesia dan jajaran manajemen PT Ichi Tan Indonesia. Duta Besar Jepang, YT Kanasugi Kenji, secara resmi membuka Festival Yabai Matsuri.

Mr. Ichitan selaku Founder Ichitan Group (kedua dari kanan), Djoko Susanto selaku Founder Alfamart Group (keempat dari kanan), dan YT Kanasugi Kenji selaku Duta Besar Jepang untuk Indonesia (paling kanan). Berbeda dari peluncuran produk lainnya, dalam memperkenalkan Ichitan Calvit, semua jajaran manajemen yang hadir mengenakan kostum Cosplay seperti dalam karakter tokoh-tokoh anime Jepang. Ichitan Calvit diperkenalkan berbarengan dengan festival budaya Jepang, “Yabai Matsuri” yang digelar pada tanggal 22-23 Oktober 2022 di mal Gandaria City, Jakarta (22/10). Foto: marketing.co.id/lialily.

Atmosfer Jepang sangat terasa dalam perkenalan Ichitan Calvit yang bersamaan dengan festival Yabai Matsuri karena jajaran manajemen PT Ichi Tan Indonesia, serta Alfamart Group dan Duta Besar Jepang, semua memakai kostum Cosplay yang mengambil karakter dari serial anime Jepanag seperti One Piece, Yu Gi Oh dan tokoh-tokoh anime lainnya.

“Yabai Matsuri merupakan salah satu bentuk dukungan kami untuk lebih memperkenalkan budaya Jepang di Indonesia melalui produk Ichitan Calvit. Produk ini tidak hanya menghadirkan kesegaran dari yogurt namun juga buah premium Jepang. Kenapa kami namakan Calvit? karena minuman ini mengandung Kalsium dan vitamin C yang baik untuk kesehatan.” pukas Duangkamon Ngarmsangjem, Marketing Director PT Ichi Tan Indonesia saat ditemui disela acara Yabai Matsuri di Jakarta (22/10).

Ichitan Calvit hadir dalam dua varian rasa yaitu Original dan Japanese Strawberry Style. Untuk varian original, Ichitan menggunakan susu New Zealand dengan rasa yogurt premium untuk memberikan citarasa kesegaran khas Jepang. Sementara untuk rasa Japanese Strawberry Style, Ichitan memadukan susu New Zealand dengan strawberry Jepang yang lebih manis, juicy, dan wangi untuk memberikan citarasa Jepang yang autentik.

Produk ini sudah tersedia di sebagian besar minimarket dan supermarket di seluruh Indonesia serta hadir dalam kemasan botol 250 ml dengan kisaran harga Rp 8.500,-.

Marketing.co.id: Portal berita Marketing dan Bisnis.

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.