Beri Kemudahan Akses, MR.DIY Hadirkan Toko ke-300

Marketing.co.id – Berita Retail I Sejak hadir di Indonesia, MR.DIY secara aktif terus memperluas keberadaan toko di berbagai daerah. Kali ini, ritel perlengkapan rumah tangga ini pun secara resmi menghadirkan toko ke-300 di Ruko A.H. Nasution, Kota Medan sebagai wujud komitmen untuk ‘Lebih Dekat, Serba Ada’ bagi konsumen yang tersebar di berbagai penjuru Indonesia.

MR. DIY

Cyril Noerhadi, President Director, MR.DIY Indonesia menjelaskan, peresmian toko ini merupakan bagian dari komitmen perusahaan untuk menjadikan konsumen sebagai prioritas dalam menghadirkan kemudahan akses, kenyamanan belanja dan produk dengan harga yang lebih terjangkau melalui konsep ‘Always Low Prices’.

“Tahun ini, genap 300 toko telah beroperasi dan kami telah melayani jutaan konsumen di Indonesia. Sebagai retailer perlengkapan rumah tangga yang terus berkembang secara berkelanjutan, MR.DIY Indonesia turut beradaptasi mengikuti kondisi pasar maupun perubahan pola belanja konsumen,” ujar dia.

Menariknya, DIY Indonesia sendiri didirikan dengan konsep ‘Always Low Prices’. Artinya, setiap produk berkualitas yang ditawarkan selalu memiliki harga terjangkau dan tidak ada perbedaan harga antar toko manapun yang tersebar di penjuru Nusantara. Hingga kini, MR. DIY masih menjadi satu-satunya retailer perlengkapan rumah tangga dengan konsep ‘Always Low Prices’ dengan produk beragam bagi setiap keluarga ataupun konsumen individu.

Selain itu, berdasarkan temuan MR.DIY Indonesia, di tengah situasi pandemi ini terdapat beberapa hal yang menjadi perhatian konsumen ketika berbelanja, yaitu harga, ketersediaan produk, dan kemudahan akses belanja berikut dengan prosedur kesehatan yang diterapkan.

Menanggapi itu, Sanny Hartono, Chief Operating Officer, MR.DIY Indonesia memaparkan, bahwa MR.DIY memastikan kenyamanan berbelanja dapat dirasakan langsung oleh konsumen ketika mengunjungi toko. Para staff MR.DIY telah mendapat pelatihan untuk memberikan layanan terbaik sekaligus menjadi konsultan andal dalam membantu mereka menemukan produk pilihan yang tepat.

Mengenai kelengkapan produk, MR.DIY sangat serius untuk menghadirkan produk perlengkapan rumah tangga secara lengkap untuk setiap anggota keluarga maupun individu dengan mengikuti perkembangan zaman dan tren sehingga produk-produk yang dihadirkan adalah produk yang sangat relevan dengan saat ini.

“MR.DIY memiliki 18.000 produk SKU yang terbagi ke dalam 10 kategori utama, yaitu perkakas, peralatan rumah tangga, peralatan listrik, aksesoris mobil, perabotan rumah, alat tulis dan olahraga, mainan anak, aksesoris komputer dan HP, kosmetik dan perhiasan, hingga barang lain untuk kado/hadiah. Berdasarkan data, kategori produk yang kami tawarkan merupakan produk yang relevan bagi kehidupan konsumen sehari-hari, baik untuk kegiatan yang bersifat fun maupun pendukung produktivitas konsumen,” tambah Sanny.

Hal senada juga diungkapkan Indy Barends, konsumen loyal sekaligus Brand Ambassador MR.DIY Indonesia berbagi cerita pengalaman belanjanya. Dimana, berbelanja perlengkapan rumah tangga di MR.DIY mewakili kriteria toko pilihan anggota sekeluarga. Selain dari sisi harga yang lebih hemat, MR. DIY pun serba ada, serba lengkap. Tentunya, tokonya pun banyak dan tersebar.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.