Bermain Sekaligus Berdonasi Dengan SHARP Bersedekah

0
1292

Jelang Hari Raya Idul Fitri 1439H, SHARP mengajak masyarakat berbagi kebahagiaan dengan cara bersedekah yang menyenangkan. Menggabungkan konsep online dan offline, SHARP memberikan sentuhan yang berbeda untuk bersedekah. Melalui konsep online, SHARP mengadakan permainan interaktif digital berjudul “SHARP Tap Bedug Pahala”, setelah melakukan pendaftaran, konsumen langsung bisa bermain dan mengumpulkan poin sebanyak-banyaknya melalui beberapa kali sentuhan. Setiap 500 poin terkumpul dalam satu akun akan dikonversi menjadi satu paket donasi SHARP Bersedekah. Sedangkan untuk konsep offline, SHARP menghadirkan aktivitas berupa dongeng tentang kisah-kisah inspiratif para nabi untuk anak-anak panti asuhan. Selain dongeng, anak-anak panti asuhan juga diajak untuk merasakan membuat makanan pembuka seperti kue dan manisan yang dipandu langsung oleh tim SHARP Indonesia menggunakan produk-produk small home appliances.

Kami mengadakan rangkaian kegiatan acara SHARP Bersedekah ini dimana PT Sharp Electronics Indonesia ingin memberikan pengalaman yang berbeda kepada konsumen dan juga anak-anak panti asuhan. Penggabungan konsep online dan offline merupakan sebuah pendekatan kami yang berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Untuk permainan digital, selain lebih mudah, juga menjadi hiburan bagi konsumen selama menunggu waktu berbuka. Pemain dengan poin tertinggi mendapatkan hadiah menarik dari SHARP. Semua hal ini kami lakukan untuk memanjakan para pelanggan setia kami, pukas Agus Soewadjie, Assistant GM Marketing Communication PT SHARP Electronics Indonesia.

Sesuai pesan yang dibawa SHARP Bersedekah mengenai semangat berbagi, SHARP Indonesia memberikan 2 unit lemari es halal kepada perwakilan beberapa panti asuhan guna menunjang kebutuhan sehari-hari mereka. Untuk permainan “SHARP Tap Bedug Pahala”, telah diumumkan pemenangnya di Jakarta pada tanggal 06 juni 2018 bersamaan dengan acara buka bersama anak-anak panti asuhan,yang mendapatkan produk berkualitas dari SHARP yaitu Herli Kurniawan (Juara I), Erni Rahayu (Juara II) dan Risma Sulistia (Juara III).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.