#BersamaBersinergi Danamon Rayakan Perjalanan 66 Tahun di Indonesia

Marketing.co.id – Berita Financial Services | Danamon Indonesia (PT Bank Danamon Indonesia Tbk) pada 16 Juli 2022 nanti, akan merayakan kembali ulang tahun yang ke-66 dengan melanjutkan kolaborasi bersama banyak pihak. Hal ini merupakan capaian penting, setelah berhasil bertahan saat pandemi melanda beberapa waktu lalu. Kali ini, perayaan ulang tahun mengusung tema “Bersama Bersinergi” dimana Danamon menjadikan karyawan, nasabah dan komunitas sebagai fokus utama.

Para Board of Director PT Bank Danamon Indonesia Tbk, melakukan pemotongan kue ulang tahun untuk merayakan keberhasilan 66 tahun melayani masyarakat Indonesia. Perayaan ulang tahun ke-66 dilakukan di Jakarta, Kamis (14/07). Foto: marketing.co.id/lialily.

Melalui 66 tahun bersama masyarakat Indonesia, merupakan pencapaian yang sangat membanggakan bagi Danamon. Ini menjadi bukti komitmen dalam memberikan layanan keuangan dan perbankan terbaik  bahkan saat masa pandemi yang lalu. Semua hal tersebut dicapai karena sesuai dengan nilai yang dimiliki oleh Danamon, yaitu Berkolaborasi, Integritas, Sigap Melayani dan Adaptif (BISA).

“Selama 66 tahun bersama masyarakat Indonesia, kami bangga dengan apa yang sudah kami capai dengan dukungan semua elemen di dalam Bank Danamon yang telah bekerja dan berkolaborasi memberikan layanan keuangan dan perbankan terbaik untuk nasabah setia kami.” ujar Yasushi Itagaki, Direktur Utama PT Bank Danamon Indonesia Tbk.

Baca juga: Harmonisasi Channel Digital Perbankan

Berdasarkan Laporan Keuangan Kuartal I tahun Fiskal 2022, yang telah diumumkan pada bulan April lalu, Danamon mencatatkan kinerja positif di kuartal I 2022. Kualitas aset Danamon juga terus menunjukkan peningkatan. Laba operasional tumbuh 49% year-on-year dan pada akhir kuartal I 2022, Laba Bersih Setelah Pajak (NPAT) Danamon mencapai Rp 860 miliar meningkat sebesar 65% dibanding periode yang sama tahun sebelumnya.

Di tahun 2021, Danamon meluncurkan aplikasi mobile banking yaitu D-Bank Pro yang memberikan sebuah pengalaman omni-channel bagi para nasabah dengan berbagai kemudahan. Selain itu Danamon juga melanjutkan kolaborasi kuat dengan anak perusahaan PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk (Adira Finance) untuk kemudahan kredit kepemilikan kendaraan. Adira Finance mengalami peningkatan pada pembiayaan baru sebesar 33% dalam pembiayaan kendaraan bermotor dibandingkan kuartal pertama tahun 2021.

“Menjadi bagian dari keluarga besar Danamon merupakan sebuah penghargaan bagi saya. Dengan semangat #BersamaBersinergi, Danamon akan menjadi semakin kuat dan berkembang. Perayaan ulang tahun yang ke-66 ini menjadi bukti kuatnya komitmen dan dedikasi Danamon untuk terus memberikan yang terbaik bagi nasabah,” tutup Wakil Direktur Utama Danamon, Hafid Hadeli. Beliau memberikan kejutan saat perayaan ulang tahun Danamon dengan memainkan saxophone dihadapan awak media dan undangan yang hadi pada 16 Juli 2022.

Selama perayaan ulang tahun ke-66, Danamon menghadirkan banyak kejutan seperti program promo Banjir Kejutan Promo 66 yang akan berlangsung pada tanggal 16 hingga 31 Juli 2022. Informasi lengkap mengenai promo 66 bisa dilihat di laman Danamon. Sekali lagi, Selamat Ulang Tahun yang ke-66 untuk Danamon Indonesia.

Marketing.co.id: Portal berita Marketing dan Bisnis.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.