Bersihkan 1000 AC Pelanggan, Sharp Bukukan Rekor MURI

0
1005
Jaya Suprana menyerahkan peghargaan Rekor MURI kepada Fumihiro Irie Presiden Direktur PT SEID

Memperingati hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 71 tahun, PT  SHARP  Electronics Indonesia (SEID) menyelenggarakan kampanye cuci-bersih AC di rumah konsumen  secara gratis. Hal ini merupakan apresiasi SHARP terhadap dukungan seluruh masyarakat Indonesia selama lebih dari 45 tahun keberadaannya di Indonesia.

Jaya Suprana menyerahkan peghargaan  Rekor MURI kepada Fumihiro Irie Presiden Direktur PT SEID
Jaya Suprana menyerahkan peghargaan Rekor MURI kepada Fumihiro Irie Presiden Direktur PT SEID

Kampanye ini dilakukan di lima kota yakni Jakarta, Surabaya, Batam, Pekanbaru dan Medan mulai tanggal 15-21 September 2016. Sebelumnya pendaftaran peserta telah dibuka bertepatan dengan hari Kemerdekaan RI yaitu, 17 Agustus-10 September 2016. Atas inovasi layanan tersebut, SEID dianugerahi rekor MURI sebagai Perusahaan Elektronik  pertama di Indonesia yang berhasil memberikan Service AC Secara Estafet di Lokasi dan Jumlah Terbanyak.

“Tidak hanya berorientasi pada peningkatan penjualan semata, PT SHARP Electronics Indonesia pun terus berusaha meningkatan layanan purna jualnya dengan cara  terus mendampingi konsumen dengan memberikan beragam layanan seperti edukasi seputar produk dan penggunaannya, perbaikan sampai perawatan produk” ungkap Fumihiro Irie, Presiden Direktur PT SHARP Electronics Indonesia.

Saat ini produk AC SHARP menguasai market share sebesar 16 %, dengan kontribusi tebesar dari kategori produk AC tipe Standard 0.5 PK. Irie optimis dapat menaikan market share menjadi 22 % di awal tahun 2017 nanti.

Angelina Merlyana Ladjar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.