Berstandar Internasional, TIPI Ciptakan Lulusan yang Berkompeten

Marketing.co.id – Berita Lifestyle I Pendidikan menjadi aset berharga bagi manusia. Kompetensi yang dimiliki adalah kekuatan untuk menciptakan profesionalitas di masa depan. Begitu juga dengan jasa layanan pariwisata adalah aset berharga yang dimiliki sebuah negara.

TIPI

Pariwisata dan kompetensi di bidang jasa pariwisata menjadi dua hal yang mendasari Yayasan Menara Bhakti berkolaborasi bersama EHL Group & Marriott Bonvoy. Yayasan Menara Bhakti telah berhasil mengelola Universitas Mercu Buana sebagai universitas dan lembaga pendidikan.

Melalui pengalaman pengelolaan universitas dan salah satu pemegang saham Marriott Bonvoy, Yayasan Menara Bhakti bersama EHL Group & Marriott Bonvoy tergerak membangun sekolah perhotelan bernama Tedja Institut Perhotelan Indonesia (TIPI).

Rindangsari Kuriniawati, selaku Pembina Yayasan Menara Bhakti mengatakan, bahwa Tedja Institut Perhotelan Indonesia (TIPI) adalah sekolah hotel dengan paduan kuat budaya Indonesia. “TIPI bekerja sama dengan Sekolah Hotel Swiss yang legendaris, EHL (Ecole hôtelière de Lausanne), dan didukung oleh Yayasan Menara Bhakti, Le Meredien & Marriott Hotel Group.”

Kurikulum pendidikan TIPI menggunakan kurikulum internasional dari EHL School. Dengan mengedepankan kearifan lokal dalam inovasi dan kreativitas, TIPI ingin menciptakan lulusan yang terampil, cakap, kompeten, dan berkontribusi aktif bagi industri pariwisata dalam negeri dan dunia.

“TIPI bertujuan untuk menghasilkan lulusan yang berkarakter dan berprestasi untuk memberikan jaminan kesuksesan dalam karir masa depan mereka. Oleh karena itu, kompetensi perhotelan dengan standar internasional diberikan kepada lulusannya,” ungkap Rindangsari.

Dia menambahkan, TIPI berlokasi di Cipayung, Jakarta Timur (Indonesia). Pendaftaran siswa baru akan dibuka tahun 2023. TIPI (Tedja Institut Perhotelan Indonesia) adalah sekolah perhotelan dengan paduan kuat budaya leluhur Indonesia.

Bekerja sama dengan Sekolah Hotel Swiss yang legendaris, EHL Ecole hôtelière de Lausanne, dan didukung oleh Yayasan Menara Bhakti, Universitas Mercu Buana, Le Méridien & Marriott Hotel Group. Mengedepankan kearifan lokal pada inovasi dan kreativitas sehingga menghasilkan lulusan yang terampil, cakap, kompeten, dan aktif berkontribusi bagi industri pariwisata dalam negeri dan dunia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.