Bertepatan dengan Harpelnas, Lintasarta Luncurkan Layanan Contact Center 

Marketing – Bertepatan dengan Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) yang diperingati pada 4 September 2019. Lintasarta, penyedia Komunikasi Data, Internet dan IT Services secara resmi meluncurkan  Lintasarta Contact Center 14052 untuk meningkatkan kualitas pelayanan.

Direktur Bisnis Lintasarta, Alfi Asman, mengemukakan, peluncuran layanan contact center ini sejalan dengan nilai-nilai perusahaan menjadi lebih profesional supaya dapat memberikan pengalaman terbaik bagi pelanggan. “Kelebihan Contact Center ini Easy to Remember, One Stop Information, dan Easy to Call,” jelasnya.

Pembaruan nomor layanan menjadi single number Lintasarta Contact Center 14052 ini dibuka untuk saluran aduan Gangguan dan Non-Gangguan diantaranya Layanan Gangguan, Informasi Billing, Informasi Produk, dan Informasi Status Delivery.

“Sebelumnya hanya dibuka untuk saluran aduan Gangguan saja. Kita ingin memperluasnya sehingga ditingkatkan ke Non-Gangguan juga,” ucap Alfi.

Dengan adanya single point ocontact tersebut, diharapkan pelanggan tidak perlu lagi repot untuk menyimpan beberapa nomor kontak Lintasarta pada saat ingin melakukan pelaporan atau ketika membutuhkan informasi terkait lintasarta.

“Kedepan kami akan terus berkomitmen untuk dapat mempermudah customer mendapatkan pelayanan atau informasi dari Lintasarta dengan menghadirkan Aplikasi Mobile Lintasarta,” imbuhnya.

Menurut Alfi, peluncuran Lintasarta Contact Center 14052 yang bertepatan Harpelnas menjadi momentum yang tepat bagi perusahaan untuk meningkatkan mutu pelayanan dan kepuasan kepada para pelanggan, sekaligus sebagai salah satu bentuk terima kasih atas kepercayaan dan kesetiaan yang telah terjalin antara Lintasarta dengan pelanggan.

“Kita berharap dengan di luncurkannya layanan Lintasarta Contact Center 14052 ini pelanggan dapat lebih mudah menghubungi kami saat membutuhkan informasi atau bantuan,” tutupnya.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.