Bertepatan Hari Pahlawan, Sharp Indonesia Luncurkan Kampanye #LetsBeAHero

Marketing.co.id – Berita Marketing, Consumer Goods |Bertepatan dengan peringatan Hari Pahlawan 2021 pada 10 November ini, Sharp Indonesia meluncurkan kampanye #LetsBeAHero sebagai ajakan bagi masyarakat untuk tetap waspada menjalankan protokol kesehatan di masa pandemi ini dan menjadi pahlawan demi melindungi diri, keluarga dan lingkungan sekitar. “Kampanye ini merupakan wujud kepedulian Sharp Electronics Indonesia akan keadaan masyarakat Indonesia di masa pandemi ini”, ungkap Shinji Teraoka selaku Presiden Direktur PT Sharp Electronics Indonesia.

Petugas dari “Sharp Bersedekah” memberikan donasi langsung kepada seorang penjual tisue di atas jembatan pada Rabu (05/05/21). Terima kasih orang baik. Foto: marketing.co.id/Lialily.

Rangkaian aksi kepedulian diawali dengan melakukan pembagian masker KN95 kepada tenaga kesehatan (nakes) di rumah sakit-rumah sakit rujukan dan paket sembako bagi masyarakat terdampak dari kalangan pra sejahtera di awal kemunculan Covid-19 di bulan Maret – Juli 2020.

Lalu di sepanjang tahun 2020 – 2021, Sharp Indonesia melaksanakan beragam kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) seperti “Sharp Berdikari” yang merupakan program pendampingan bagi para pelaku UMKM. Ada pula “Sharp Mapan” yang memfasilitasi para petani penggarap untuk melakukan pertanian mandiri, lalu di bidang pendidikan, melalui program “Sharp Pintarkan Indonesia”, Sharp mendonasikan ratusan smartphone dan notebook bagi pelajar dan tenaga pengajar di wilayah terpencil di Indonesia.

Kekhawatiran akan munculnya gelombang ketiga Covid-19 menjadi hal yang patut di waspadai. “Melalui kampanye ini Sharp ingin mengajak masyarakat Indonesia untuk bersama-sama meningkatkan empati dengan melakukan hal yang dapat mengurangi risiko penularan dari diri sendiri kepada keluarga, teman hingga kerabat,”, jelas Pandu Setio selaku Senior PR & Brand Communication Manager PT Sharp Electronics Indonesia.

Program CSR lain yang telah dijalankan yaitu “Sharp Ada Untukmu”, sebuah program vaksinasi dan pembagian masker berkolaborasi dengan Human Initiative dan dinas kesehatan daerah sebagai wujud dukungan Sharp Indonesia kepada program pemerintah guna mencapai target vaksinasi nasional.

Sebagai bagian dari kampanye #LetsBeAHero, Sharp Indonesia akan meluncurkan program belanja online seperti  Virtual Exhibition ‘SHARP NOVEMBERIA’ yang akan dimulai pada akhir November dan ‘SUMO HOKI’ program belanja yang menghadirkan beragam kemudahan bagi masyarakat Indonesia untuk memiliki produk-produk elektronik berkualitas dengan promo menarik  dan harga special pada awal Desember 2021 hingga Maret 2022. Melalui kampanye #LetsBeAHero, Sharp berharap kesadaran masyarakat akan pentingnya menerapkan protokol kesehatan guna menekan penularan Covid -19 tetap terjaga. Jangan lengah, tetap waspada karena Corona virus masih berada di tengah kita.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.