Beyond Aesthetic Berambisi Jadi Marketplace Estetika Medis Terbesar di Indonesia

Marketing.co.id  –  Berita Lifestyle |Kesadaran masyarakat akan penampilan wajah dan tubuh setiap tahunnya terus meningkat, mendorong pertumbuhan fasilitas estetika medis di berbagai belahan dunia. Menurut Aesthetic Society, organisasi pakar bedah estetika di AS, nilai pasar industri klinik estetika global pada tahun 2021 mencetak angka senilai USD 99,1 miliar. Ceruk pasar yang besar ini tentu sangat prospektif bila ditangkap oleh industri klinik estetika di tanah air.

Peluang emas ini disambut dengan antusias oleh Beyond Aesthetic, perusahaan penyedia fasilitas kebutuhan industri estetika medis di Indonesia, baik secara online via media digital maupun offline.

Memposisikan diri sebagai media digital sekaligus event specialist di industri kecantikan medis dan non medis, Beyond Aesthetic menghelat jumpa pers dan peluncuran pada hari Kamis, 20 Oktober 2022 di Thamrin 9 Ballroom, Jakarta.

Baca juga: Yuk, Intip Strategi Kunci DAN+DAN Bersaing di Industri Kecantikan

Beyond Aesthetic mengusung Tagline ‘Pride of Indonesia’—yang mengangkat fokus keunikan masing-masing kebudayaan dari 1300 suku bangsa di Tanah Air. Adapun visi yang ingin diwujudkan yakni menjadikan Indonesia sebagai pusat estetika kecantikan medis yang unggul, aman, dan memadai.

Berangkat dari visi tersebut Beyond Aestheticberambisi menjadi platform online dan offline terbesar yang mempertemukan kebutuhan konsumen (pasien), penyedia jasa (dokter/pemilik klinik), dan penyedia produk (distributor/produsen) di industri estetika medis Indonesia dan mancanegara.

“Kami percaya Indonesia adalah negara dengan peluang pasar yang sangat besar untuk pertumbuhan di dunia kecantikan dan estetika medis, dan Beyond Aesthetic hadir untuk mempercepat terwujudnya Indonesia sebagai kiblat kecantikan se-Asia Tenggara” terang CEO of Beyond AestheticAlice Callista, yang juga pernah menjadi presenter televisi di NET dan TVOne.

Beyond Aesthetic
CEO Beyond Aesthetic Alice Callista (kiri) dan COO Yuli Octavia (kanan) dari dalam acara launching Beyond Aesthetic sebagai digital media dan penyelenggara acara khusus estetik medis.

Beyond Aesthetic hadir dengan tiga layanan unggulan. Pertama, website yang menjadi wadah Business to Business (B2B) untuk berpromosi melalui iklan, artikel, liputan, dan dokumentasi acara. Kedua, platform Instagram yang mengakomodir Business to Consumer (B2C) untuk mempromosikan bisnis melalui unggahan di Instagram berupa iklan, pilihan produk, jasa dari editorial atau pun berupa liputan dan dokumentasi acara.

Baca juga: PLAYMAKER Beard & Hair Serum MS GLOW for MEN Raih Penghargaan Top Brand

Terakhir, Beauty & Aesthetic Medic Exhibition & Event Organizer, di mana Beyond Aesthetic menjadi penyelenggara pameran dan seminar yang berkonsep ‘One Stop Solution’ di industri kecantikan dan estetika medis.

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.