Bidik Working Women, Martha Tilaar Resmikan Spa Express Di Mal

0
1519

CYMERA_20151104_114104

Tingginya jumlah working women di Kota Jakarta melahirkan segmen pasar tersendiri yang potensial. Kebutuhan segmen ini pun unik, yakni mengkolaborasikan manfaat dengan lifestyle. Salah satunya adalah pijat dan spa yang berkembang menjadi ritual bagi working woman. Memenuhi kebutuhan kaum hawa di kota urban yang lebih banyak menghabiskan waktu di mal, Martha Tilaar Spa membuka gerai baru di Kuningan City Mal, Jakarta Selatan.

CYMERA_20151104_114424“Martha Tilaar Spa memandang gaya hidup masyarakat perkotaan yang lebih banyak menghabiskan waktu di tempat kerja atau mal adalah sebuah peluang untuk memperkenalkan jenis dan produk perawatan setempat namun berkualitas pada khalayak yang lebih luas melalui konsep terbaru spa, Martha Tilaar Spa Express,” kata Vice Chairwoman Martha Tilaar Group sekaligus Direktur Utama PT Cantika Puspa Pesona, Wulan Tilaar, dalam peresmian gerai, di Kuningan City Mal.

CYMERA_20151104_114358Dengan menyajikan interior yang lebih minimalis dan modern dibanding spa Martha Tilaar konvensional, Martha Tilaar Spa Express hadir dengan layanan yang lebih singkat dibanding spa konvensional. “Soal kualitas sih sama dengan spa biasa kami tapi memang durasi lebih pendek karena tempatnya yang kecil dengan okupansi kecil pula. Spa biasa butuh tiga jam untuk layanan rileksasi dan segala macam, ini cuma satu jam. Di Spa Express juga tidak ada ritual, cuma ada treatment terpisah misalnya body massage, bosy scrubbing atau body mask dan lain-lain,” kata Wulan.

Harga pelayanan di spa express milik Martha Tilaar juga diklaim lebih murah dibanding dengan spa konvensional. Martha Tilaar hingga saat ini memiliki 28 titik tempat spat dan lima spa express di antaranya di Grand Indonesia, Central Park Mal dan Kuningan City. Menutup pembicaraan, Wulan bertutur investasi yang dikeluarkan untuk waralaba tempat spa tersebut sekitar Rp300 jutaan, lebih murah dibanding spa model konvensional.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.