Bintang Nutricia Dukung FDII 2016

0
865

PT Nutricia Indonesia Sejahtera (NIS) melalui Bintang Nutricia kembali bekerja sama dengan komunitas Ayo Dongeng Indonesia menghadirkan Festival Dongeng Internasional Indonesia 2016 (FDII 2016) dengan mengusung tema “Cerita Indonesiaku” yang diadakan di Museum Nasional, Jakarta pada 5-6 November 2016.

bintang nutriciaDukungan penuh Bintang Nutricia dalam FDII 2016 menunjukkan komitmen Nutricia dalam mendampingi orang tua dalam masa tumbuh kembang anaknya. Salah satunya dengan menggiatkan dongeng kepada orang tua dan anak Indonesia, sebagai media interaksi efektif dan efisien dalam menyampaikan pesan moral positif dan pola hidup sehat di Indonesia.

Fauziah Syafarina Nasution, Head of External Communication ELN Indonesia mengatakan, “Kami di Nutricia selalu percaya bahwa pertumbuhan seorang anak yang baik dimulai dari pemberian asupan nutrisi yang tepat, namun juga diperlukan pendampingan orang tua selama masa tumbuh kembang anak.”

Ditambahkan Ariyo Zidni, Direktur Festival Dongeng Internasional Indonesia 2016 sekaligus pendiri komunitas Ayo Dongeng Indonesia! menambahkan, festival tersebut terbuka seluas-luasnya bagi siapapun yang ingin menyampaikan pesan baik, termasuk Bintang Nutricia yang memanfaatkan kesempatan ini untuk menyampaikan pesan-pesan kesehatan, termasuk soal nutrisi kepada anak-anak yang akan lebih mudah diterima melalui dongeng.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.